Sunday 21 March 2010

survey buat konvo

Posted by Nyomie at 3/21/2010 08:05:00 pm
16 Maret 2010

ahhhhhh gila....menggila bgt gw 1 minggu ini ampe ga smpet ngblog T.T haih haihhh
dimulai dgn survey dan membeli brg2 buat buka resto rabu bsk..

hari ini dimulai dgn mid sem database...gw aga2 dag dig dug si sebenernya tp ya udah lah sante aja. abisan kmrennya udah dpt hasil mid exam semester lalu dr israr. hahaha...ternyata itu mantebbb bgt,,80% soalnya sama boo...gileee...gw ngerjain lancar bener...kecepetan malah. cuma 30 menit ude kelar T.T tp kaga bsa kluar dlu coz ude pada ngetek-in gw.

hari ini gw ada rencana ama fariz n bjet pegi survey buat acara konvo. kita pegi ke changlun n alor. baru bs brgkt jam 4.40 sorean gara2 mobilnya si bg ojan dpake mpe jm sgtu...

akibatnya yg tdnya kita mau pegi jm 2 jd terundur 2 jam,, tp akhirnya gw m fariz malah ngerjain kenegaraan yg ga kunjung2 selese T.T

tujuan pertama adalah pasar changlun, ehhh..ampe sono malah dah tutup. y aiya lah uda jm brapa coba....

tp gpp gw menemukan pisang yg super enyakk n murah..abis beli pisang si fariz jg ikutan jajan gara2 kita sama2 blm mkn dr pagi T.T n sumpahhhhhh laper bgt.

dah gtu kita melanjutkan perjalnan k giant alor. ga ada yg tau jln, so kita pake rumus try n error. tp akhirnya keliatan jg si giant. tp sblm ksono, kita solat dlu di mesjid sblh giant. nama mesjid itu yayasan al-bukhari. wew jg igt YAB. emang ternayta itu jg merupakan sebuah universitas. sumpahhh keren bgt mesjidnya..nyamannnnnnnnnnn bener

dah gtu kita melanjutkan untuk menyurvei. ternyata brg2 di giant lebi murah...hohohoho....

abis k giant, kita pndah k tesco. ga lengkap2 amat brgnya,,aga kecewa jg jdnya.

karna uda malem, kita kudu balik deh..weleh2 capeee benerrrrr

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea