Sunday, 26 June 2011

Alhamdulillah

Posted by Nyomie at 6/26/2011 12:21:00 pm 2 comments Links to this post
alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah......
ga bisa berkata apa-apa selain kata itu. teruntuk Sang Maha Pencipta yang sudah memberikan banyak anugrah untuk gw di bulan ini. makasihh ya Allah, sungguh hamba-Mu ini sangat beruntung, terima kasih karena Engkau selalu memberikan segala kemudahan untukku. 

18 Juni 2011
setelah melihat kerusuhan yang terjadi di twitter dan facebook (agak lebay sih), akhirnya gw penasaran juga ngelyat nilai, langsung deh buru-buru ikutan keramaian yang ada. sujud syukur ya Allah,, kerja keras selama semester kmarin rasanya terbayar sudah. ga sia-sia ngerjain projek dari pagi sampe malem, nge-lib waktu ujian dan ngerjain tugas, ikut kegiatan sana-sini pulang pagi, kurang tidur. tapi alhamdulillah kesibukan itu semua ga ngebuat gw lupa sama tugas utama gw dan tujuan hidup semester lalu :)

terima kasihh ya Allah,, goal-ku terwujud.. keinginan untuk membanggakan ortu dan orang tersayang
pun terpenuhi. satu step lagi untuk membuat semua itu sempurna, yaitu kerja keras selama praktikum. jujur jauhh dari tujuan gw untuk hanya mendapatkan nilai A untuk praktikum. orientasi gw rasanya sudah jauh untuk mencari tempat mengais rejeki yang tetap. well..my scholarship will end this year, so i must survive dan gw ga mau minta lagi sama ortu, udah cukup rasanya gw buat mereka susah dari semenjak gw lahir. 

25 Juni 2011
gemeteran sebenernya loh
atas dasar rasa iseng yang sangat tinggi dan keinginan untuk mengasah bahasa korea gw, akhirnya dengan pedenya ikutan korean speech contest. wkwkkwk..jauhhh dari pikiran gw untuk menang, gw cuma pengen mendapatkan euphoria-nya ikutan contest kaya gini. percuma kan kalo punya kelebihan tapi ga dipake?
sewaktu sampai di tempat lomba, gw kaget banget ngeliat participantnya rata-rata org korea T.T ohhh God, apa kata dunia ini??? mereka kan pronouncenya udah pasti bener plus udah tau intonasi yang bener,,,ciutt gw seketika. mana tema speech gw anak-anak banget pulak T.T rasanya udah pengen ngundurin diri ajah dan keluar dari ruangan itu. 

the price
pas ngundi giliran maju, dan gw dapet giliran yang ke-tiga. well....tangan gw udah gemeteran ga karuan, jantung gw udah berpacu bagaikan abis lari-lari dari lantai 13. waktu giliran gw maju, gw hampir ga bisa megang kertas, sumpah tangan gw ga bisa diem, tp alhamdulillah mulut dan otak gw masih bekerja dengan baik dan mereka bekerjasama dengan sangat apik :) ada beberapa kalimat yg gw stuck tapi alhamdulillah gw bisa ngatasinnya 

kira-kira setengah jam berlalu dari gw selesai speech, akhirnya diumumin pemenangnya... entahhh apa rasanya gw ngedenger nama gw disebut, alhamdulillah gw memboyong juara pertama dan karena gw ga terlalu ngerti itu orang-orang pada ngomong apaan, jadi gw ga tau kalo gw juga bakal k seoul untuk tanding lagi,,,wowoowowo....langsung pengen nangis rasanya, saking senengnya :)

free round trip ticket that i never imagine before...well....ini hadiah yang paling indah rasanya. tapi sebenernya gw aga sedih juga sih yah, ini yang kedua kalinya gw menjadi perwakilan dari malaysia untuk tanding disana. ingin rasanya gw membawa nama indonesia di punggung gw. ingin rasanya mengibarkan sang saka merah putih di pundak gw jikalau menang. T.T

1st place :)
yepp..dats life, full of choices..mungkin disinilah gw bisa berkembang dan to get a better life. anyway..terima kasihhh ya Allah,, ga akan pernah ku berhenti untuk sujud syukur kepada-Mu. terima kasihhh yang tidak terhingga for my only one n lovely oppa, Jongwoo, because of him i can do it. thank you for checking and correcting my grammar, my pronunciation, my speech style and everything. i'll see u in Seoul next month and let's celebrate your birthday together ^^

with all the participants and organizers
tteokbokki debak!!! (my favorite quote from my speech)
 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea