Tuesday, 31 August 2010

Akulah Dia

Posted by Nyomie at 8/31/2010 08:51:00 pm 2 comments Links to this post
Tak pernah berhenti mencari cinta
Slalu saja ada yang tak kamu suka
Terlalu jauh engkau melihat
coba rasakan Yang ada di sekitarmu

reff:
Sesungguhnya dia ada didekatmu
Tapi kau tak pernah menyadari itu
Dia slalu menunggumu
untuk nyatakan cinta

Sesungguhnya dia adalah diriku
Lebih dari sekedar teman dekatmu
Berhentilah mencari
karena kau tlah menemukannya

Dia mungkin bukan manusia sempurna
Tapi dia selalu ada untukmu

sejak kemaren gw suka lagu ini...gara2 sang rumet memutar lagunya dan tiba2 dya bilang "nyom, gila lagunya pas banget buat lo" T.T
tapi setelah gw pikir2 dan menyimak dengan baik lagu ini, rasanya bener juga deh. terkadang kita suka ga ngeh kalo ada orang yang jaraknya amat sangat dekat dengan kita tapi kita cuekin, malah kita selalu mencari-cari sesuatu yang lebih di dunia yang lebih jauh.

kayanya udah banyak banget orang yang ngomong ama gw "nyom, cari cowo kek". sumpah speechless gw kalo diomongin kaya gini. abis gmana yah?? bukannya ga mau nyari sih tapi rasa takut yang begitu besar untuk memulai lagi. takut kalo harus kehilangan sahabat sendiri lagi dan takut untuk sakit hati lagi.

lelah rasanya mencintai seseorang, lelah untuk memulai untuk suka sama orang lain, lelah untuk menerima kepastian kalau cinta itu bertepuk sebelah tangan, lelah rasanya kalau dicemburui oleh orang lain, lelah untuk mencemburui orang lain, haduhh.....andai gw bisa ga menyukai atau mencintai orang lain...mungkin semuanya akan berbeda.

cape rasanya harus terus tertawa dan tersenyum di depan orang banyak. cape rasanya harus berusaha ceria seperti tidak ada masalah apa2.

tapi jujur, hati ini kosong banget. ada seseorang yang lagi ngisi hati gw tapi rasanya yaaa seperti lagu yang diatas lah...ntah ga nyadar ato ga peduli ato gimana lah yah... ngga tau juga.. ilmu ramal yang biasanya manjur, kali ini ga bsa terpakai. ntah kenapa gw ga bisa baca pikiran orang itu.

nobody is perfect. and so, do i.

Saturday, 21 August 2010

indahnya kebersamaan

Posted by Nyomie at 8/21/2010 12:55:00 pm 0 comments Links to this post
setelah melakukan beberapa kali rapat untuk acara buber tahun ini, akhirnya kamis kmaren sehabis kelas, kami (gw, aru, ambar dan yulizar) cabs k changlun buat nyari barang2 yg diperlukan. yang jelas kudu beli pisang, kulit lumpia, dan smua kperluan buat bikin piscok. dan wow...akhirnya nemu meses juga di ramesh dgn harga yg ok lah.

karna ga dapetin pisang yg kita mau di toko favorit, akhirnya kita menuju cmart. alhamdulilah disana menemukan pisang yg okok...waktu sudah menunjukan pukul 7 lwat, tinggal beberapa menit lagi nih buka, ya udah kita menuju tempat makan terdekat. tadinya mo makan cendol pulut yang di deket lampu merah itu, tapi ternyata tutup. dan akhirnya kami pun menuju ke cendol pulut yg satunya lagi, disebelah petronas. yahh lumayan aga jauh si dari changlun. wkwkwkwk

sesampainya dsana ternyata sudah waktunya berbuka, so kita nunggu dulu ampe makanannya dihidangkan. perut2pun sudah kenyang, lalu kita otw pulang.

tetapi sepanjang perjalanan, hujan mengguyur. sungguh lebat.

jam 10 gw cabs lagi k pkp buat rapat sekaligus dekor. hmmm hari ini menginap sepertinya....jam 11 kita rapat dulu mengenai teknis2 buat bsk trus lgs k dewan tredwin

hemmmm....tu dewan kotor bener deh...akhirnya inisiatif gw vuat ngepel...emang hobi yah kayanya gw ngepel. 1/2 ruangan itu gw pel n kerjaan gw diambil alih oleh titan. dah gtu beralih tugas bantu2 yang lain.



ntah kenapa hari itu gw cape bgt, mngkin karna si kelas maraton siangnya ditambah tdr gw yg ga bener smlem, kepala pun jd keliyengan. T.T untungnya sempet minum obt.

udah jam 3 nih, mo beli makan dulu di muamalat brg nini n lidya. sesampainya dsana kita ditolak ga boleh mesen makanan lagi, ya udah deh kita balik lagik tredwin karna anak2 pada memutuskan untuk makan aja di jube.

sekitar jam 4krg, kita jalan brg2 k jube..dah gtu sempet ngantri jg karna si ayamnya masi digoreng. seru sahur brg2 kaya gini.



uda selese sahur kita ngelanjutin dekor sambil nungguin adzan. motong2 kertas, nempel2in juga...

banyak orang yang dah pada tepar gara2 kecapean...ada yg tidur beneran ada yg tidur2an...

karna banyak yang merasa dekornya kurang, pada akhirnya mikirin lagi apa yang kudu ditambahin...si fariz muncul dengan idenya untuk membuat kubah mesjid...hmmm....akhinya kita membuatnya dgn menggunakan kertas krep warna merah...memang aga sedikit aneh sih tapi ya sudahlah,.acceptable juga

kira2 jam8an kami pun bingung, kenapa dan apa sebabnya ada banyak orang di luar. akhirnya salah 1 diantara mereka bilang kalau ada exam di dewan tredwin...haahh??? ga salah tuh??? ga ada1 pin orang yg bilang bakal ada exam dsini...ya uda kita cuek ajah sampe2 ada seorang lecturer yang cantik jelita kucluk kucluk dateng n marah2 sama amink n fariz...."saya minta maaf, tapi boleh x saya guna dewan ini 1 jam 30 menit saja n bla bla bla..." yahh si ibu lupa kalo lagi puasa kaga bole marah2...apa lagi dapet kali yahh,,jadi doi nyante ajah...ckckckck

yg parah tu si amink kna getahnya..."brapa nombor matrik awak? nama awak?" ckckck..emang ye mentang2 lect bisaan aja ngegertak org kaya gitu...duuhh si ibu teh kalo udah salah yah tinggal ngaku wae...ditambah ekspresinya si fariz yg langsung ngelyat kebelakang pas amink diceramahin...wkwkwkwk....gw dari kejauhan udah pgn nimpuk aja pake sendal tu lect...ckckckck

dengan tanpa rasa bersalah tu tante lgs pergi lagi ntah kemana..kasian yah yang jadi murid mereka..udah ujian tempat ga ada...busettt....kalo gw yg ujian udah blank kali yah..n udah males banget....

yang gw bete dri kejadian itu sih yah pertama....itu lante dewan udah amat sangat bersih n wangi, tapi ntar bakalan jadi kotor lagi dgn sepatu2 dr org2 yg bakal masuk...arggggggggghhhhhhhhhh...ga tau apa cape tau ngepel!!!

yang ke-dua, kita2 itu dah pada pewe bgt disitu plus nanti bakal ada gladiresik yg buat uoacara...haduhh jadi terhambat ini

karna gw dah males, akhirnya smua anak2 konsumsi minggat k kamarnya debi di apart buat prepare2 si piscok. tapi sebelumnya gw mandy dulu byar aga seger dikit. dan akhirnya pembuatan pun dimulai. dari mengupas pisang, memotongnya lalu menggulungnya dengan kulit lumpia. wow...seru bikinnya...

jam 12an gw dah ga sanggup lagi ngapa2in, ya uda deh izin tidur dulu bntar..ehh malah kebablasan gara2 ga ada yg bangunin. udah jam setengah 3 ajah nih mana si piscok blm digoreng....baru beberapa menit bangun, lgs dapet telfon kalo di dewan kosong banget...kami dsuru ksana tapi apa daya blom kelar ini.

akhirnya baru jam 5 gw bisa k tredwin, itu pun ngurusin makanan yang lagi mau dianter. dah gtu k proton ngambil jus...huahhhhhhhh....

jam 7an smua ta'jil dah siap...tinggal dibagiin..

waktunya berbuka......menunya jus sama piscok...fiuhhh....alhamdulillah bnyk yang bilang piscoknya enak...^^ sepertinya rencana jualan piscok bakal bisa terealisasi nih..hahahah..ide2 anak konsumsi mo jualan di mesjid..kwkwkwkwkwk...ya iyalah modalnya cuma berapa bisa dijual brapa. untung itu

dilanjutkan dengan makan malem..si ayam bakar..tapi sayang ayamnya kecil bener. makanan buat vip juga enak2 kok...masih sisa banyak lagi...ehhehehe...alhamdulillah kebagian kurma.

pas acara selese langsung beres2...dilanjutkan dengan evaluasi...tapi kudu k apart dulu buat beresin kamarnya debi...wkkwkwkwk...tapi gw ama cici pulang duluan...

sesampainya di kamar duduk bentar dah gtu langsung mandy...rencananya mau nyuci dulu...ehhhhhhhhhhhhhh bete banget...listriknya tiba2 mati pas gw lg nyuci pake mesin,,sialan!!!! y uda deh akhirnya direndem dulu,,bsk pagi baru dicuci lagi deh...wkwkkwk

seneng rasanya bsa jadi bagian dalam acara ini...kerja sama brg org2 yang baru...rasanya tuh beda banget...

sukses buat panitia buber :) 20 Agustus 2010

RAIH KEMENANGAN DENGAN SEMANGAT KEMERDEKAAN

Tuesday, 17 August 2010

Hari Merdeka

Posted by Nyomie at 8/17/2010 06:29:00 am 1 comments Links to this post
hari ini genap lah sudah indonesia berumur yang ke 65 tahun...wow sudah tua yah ternyata...tapi masih saja belum dewasa. hemm....wahai negaraku yang tercinta.

hari kemerdekaan tahun ini, merupakan tahun ke-tiga dimana saya jauh dari bumi pertiwi, maklum saja saya merantau di negeri seberang...tetapi tahun lalu, sayapun sempat merasakan kemerdekaan negara ini berpuluh-puluh kilometer jauhnya...

di negara tersebut lah saya semakin sadar akan kontribusi apa yang harus saya lakukan kedepannya untuk negara ini. hai indonesiaku, sampai kapan kau akan seperti ini? duduk terdiam dan termenung memikirkan nasib saja?

terlalu banyak hal yang harus dibenahi demi terciptanya lingkungan yang harmonis dan sejahtera di bumi pertiwi ini.

wahai indonesiaku...marilah kita kembali membangun semangat 45 yang berkobar-kobar seperti 65 tahun yang lalu.

"Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka

Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap setia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap setia
Membela negara kita"
Ciptaan : H. Mutahar

MERDEKA!!!! merdeka!!

Monday, 16 August 2010

es krim itu obat buat gw

Posted by Nyomie at 8/16/2010 10:57:00 pm 0 comments Links to this post
hujan2 gini membuat gw inget akan tahun lalu, disituasi yang sama juga, kalau ga salah bulan november dimana gw sedang galau2nya.

tepatnya dimalam hari sekitar jam 9 waktu korea, gw berinisiatif untuk keluar beli es krim di toko deket asrama. dikala itu hujan mengguyur sangat deras sekali tetapi hal itu ga mengubah niat gw untuk pergi. dengan bermodalkan coat gw yang berwarna coklat, celana 3/4 dan payung, akhirnya gw pergi juga dengan membawa uang sekitar 1500won

ga ada satu pun orang di asrama ataupun rumet gw yang tau kalau gw pergi. keadaan saat itu bener2 sunyi.

saat gw membuka pintu asrama di lantai 1 menuju keluar, angin berhembus sangat kencang dilengkapi dengan rintikan air hujan. sungguh dingin dan menusuk tulang rasanya. langkah2 kaki pun tidak terlalu besar, rasanya gw sangat menikmati dinginnya malam itu.

akhirnya gw beli es krim favorit gw dan smbil menuju ke kamar lagi, gw makan es krim itu dengan perlahan. rasanya hati gw aga sedikit terobati dengan manisnya rasa es krim itu. memang benar...obat sementara buat gw adalah es krim. mau panas, dingin atau pas lagi snow pun gw makan es krim. well...itu hobi gw..

setelah kembali ke kamar, tetep ajah ga ada 1 makhluk pun yang sadar kalo gw sedang kesepian dan butuh teman. alhasil gw menutup pintu kamar gw dan mencari teman di dunia maya. heemmm.....sungguh sepi saat itu

dan saat itu juga, gw menikmati desahan angin dan bunyi rintikan hujan dari balkon kamar...tenang,,sunyi,,senyap....

Thursday, 12 August 2010

berkah ramadhan

Posted by Nyomie at 8/12/2010 05:26:00 am 0 comments Links to this post
alhamdulillah masi dikasi kesempatan yang amat sangat luar byasa oleh Allah SWT yang masi ngijinin saya kembali menikmati indahnya bulan ramadhan tahun ini, bsa dibilang bulan ramadhan kali ini berbeda dari tahun lalu. kenapa? yep...gw saur ama buka ada temennya...taun lalu gw saur sndirian cm ditemenin ama lappy plus streaming-an korean drama.

begitu juga pas buka, tapi pas buka masi mending coz gw makan brg ama temen2 gw. sedih sebenernya...mana dulu kalo puasa lama bener pula dri jam 3 ampe hampir jam 8 malem. ditambah dgn dinginnya cuaca dikarenakan pada saat itu sedang autumn. grrrrrr

tahun ini,,segalanya berbeda. sahur pertama kemaren bareng sama anak2 mayonaice (tepatnya kebanyakan smua anak cowonya) yg penting suasana kekeluargaan lagi yang gw dapet. alhamdulillah...^^

1 hari puasa kemaren rasanya enak ga lemes,,jam 7pm-an turun k bawah buat beli makanan...hemmmm sbnrnya udah diajakin ama si glo drtd tapi gw nya nolak abisan masi lama bener bukanya udah jajan ajah,,ntar malah laper mata.

dan buka puasa pun sudah tibaa....hihiihihih....senang bsa puasa sukses hari ini...
kira2 jam 10-an gw turun buat onlen, byasalah emang kudu onlen n pas buka e-mail..ada sepucuk surat yang bikin hati gw berbunga-bunga dan seneng banget...tapi sayangnya bukan surat cinta (hahahaha...ngarep banget T.T)

surat itu mengatakan kalo permohonan scholarship gw buat tahun depan udah di approve,,alhamdulillah bangettttttt ya Allah berkah ramadhan dihari pertama ini...klo ortu gw tau pasti seneng banget deh..hehehe...alhamdulillah...rencana ngeberangkatin sekeluarga gw ksini mudah2an terlaksanakan..

makasihh ya Allah....terimakasih atas segala rahmat-Mu..terimakasih karena sudah mengizinkan hamba-Mu ini untuk mengecapi ramadhan tahun ini lagi,,insya Allah tahun depan masi bsa dikasi kesempatan lagi bersama keluarga juga ^^

Sunday, 8 August 2010

grand dinner 2010

Posted by Nyomie at 8/08/2010 02:02:00 pm 0 comments Links to this post
well, ini grand dinner kedua yg gw datengin selama di uum. yg grand dinner taun lalu ga ikutan coz pas acara itu ternyata gw kudu ninggalin kampus ini...hehehe...lari jg dr tanggung jwab gw sebagai panitia tepatnya ^^

tapi grand dinner kali ini sepertinya lebih bermakna..kenapa? the last grand dinner brg. hemmm.... sedih...mulai sem depan dah tambah dikit aja makhluk2 d sintok ini..tambah sepi sunyi,,,

persiapan
dimulai dr maskeran...tepatnya dora duluan yg mule trus glo dan dilanjutkan dgn sodara amel. berhubung gw baru bangun tdr n masi lemes bgt jadi gw ngenet dulu menjajah laptopnya glo...udah bosen ngenet akhirnya gw ikutan maskeran jg..ihihihhi...tp td memakai produk yg sama abisan takut ga cocok sih.

kamar udah kaya rumah cantik citra...smuanya pada siap2..setelah proses masker me-masker selese, gw mandy n kramasan..sang rumet bertanya "nyom, lo kok mndy cpt amat jam sgini?" n gw hanya bsa menjawab "gw mau kramasan byar rambutnya kering..n gw mo ngerjain yg laen dlu nih,,tugas gw numpuk"

udah selese mandy, sy langsung berangkat k kmarnya icung, tepatnya mau minjem hair dryer. rambut n kamar pun menjadi sedikit panas gara2 gw..hhaahahaha

lalu sya kembali ke alam semula...sesampainya di kamar,,tugas it project management sudah menanti...5 jurnal yg menjadi references pun akhirnya terangkum menjadi 5 halaman report ttg isi jurnal tersebut.

tampaknya waktu sudah menunjukkan pukul 7...wow...waktu cepat sekali berlalu...dikarenakan kita mau brangkatnya abis magrib, jadi siap2nya aga telat...dikarenakan jg gw orangnya plg simple n ga mau ribet, jadi pake make up pun seadanya, cuma foundation dan bedak doank..hahahah....minimalis bgt dah pokonya...dah gtu baju gw yg amat sgt mudah dipake membuat gw ntar2an aja siap2nya...

well...cuma dalam waktu 20 menit saja sy sudah siap,,wkwkwkwkk...dimana rumet2 gw pada siap2 ampir 1 jam-an, ini gw express bener...dah gtu gw ama glo pegi duluan n alhamdulillah naikk bis,,,yahh lumayan lahh ngemat 1 rm..

sesampainya dsana, kita poto2 dlu d depan dms,,,trus baru masuk gara2 gw uda kepanasan,,iyalahhhhh pake baju 3 lapis...sumpah panas...

akhirnya duduk n semeja ama fariz, dede, amad, glo, hafiz, ade n aru. wow...cuma gw ama glo yg cwe..wkwkkwkw. dah gtu mule deh acarnya...lyat org nari2,,fashion show,,n lain2...seru2...

yah intinya...grand dinner kali ini bermakna bgt...


 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea