Wednesday 3 March 2010

Jarak

Posted by Nyomie at 3/03/2010 01:36:00 am
seneng kalo ada orang yang merhatiin walau dya itu jauuuu bgt dari kita. terkadang, orang itu semakin jauh, semakin sayang sama kita. coba deh kalo uda deket, yang jaraknya ga lebih dari 5km aja,, bedeeeeee.....dicuekin pastinya. itu melalui survey yang saya lakukan akhir2 ini T.T

tiba2 td ada sms dr abang saya yang nun jauh dsana. haduh doi knapa coba ya dr kmaren ngubungin gw mulu?? kangen berat kayanya. tapi memang bener sih, gw jg merasakan hal itu kok.

dimulai dari sebuah sms yang amat sangat ga penting "u should watch korean drama, the title is PASTA". penting ga coba tu sms?? ngga kan? tapi gw tau dya itu pengen banget byar gw ngebales smsnya. emang dasar,,ada aja ya cara orang byar ngungkapin rasa kangennya,,hahaha..gw pas baca itu cuma bisa ketawa2 aja.

pastinya donk gw bales "woww..new drama, okok i will watch it later. now i'm listening to korean song. dont drink to nite" gw ngomong kaya gtu coz gw tau dya bakal minum malem ini.emang doi suka minum mulu. ahh pusing gw. dya seorang dokter tapi kok minum2 sama ngerokok mulu. hairan saya.memang korean life itu tough banget, sampe2 kaya gtu dya. hemmm...

gw kira dye ga bakal bales sms gw lagi, ehhh tau2nya dibales lg "u bad. u know me too much. i'll make u drink alcohol later. thanx always my sister" emang dasar hobi banget sihh nyuru gw minum (tapi itu cuma becanda, ya iya lah secara dya tau gw ga bole minum). dan satu kata2nya yang bikin gw seneng banget and merasa berharga "THANX ALWAYS MY SISTER" ya Allah...makasi banget aku dipertemuin sama dya. memang bener2 seorang abang banget.

eitss dahhh...gw bales lg donkk,,,emang suka becanda sih dya ini"hehe. i'll drink strawberry juice. dont try to put alcohol into it. yep even u dont tell me anything i can feel. thanx also already become my crazy brother" hahahahha......

doi replynya " cukulle??( bhs korea yg artiny mau mati lo)remember. i'll kick ur ass when i see u.miss u a lot. spread ur love ever" wew..... tersepona banget gw baca mesage ini...wkwkwkkwkw....gw cuma bsa jawab "T.T araso (bhs korea yg artinya gw ngerti) i'll remember. mani mogko. kongkang haseyo (mkn yg bnyk. be healthy)"

terlalu deket gw sama dya. sampe gw ga tega kalo ngeliat doi kenapa2. T.T gw cuma berusaha jd adik yg terbaik. sama kaya ke kakak gw yg di jakarta (kakak kandung lohhh) cuma dya yang bisa ngrtiin gw. kongkalikong barengan, atau apa pun lahhh. dya ngerti banget keadaan gw.

kangen banget sama 2 orang itu. terlalu banyak hal yang bikin gw kangen sama mereka.







kalau jarak itu ga menjadi masalah, tapi kenapa semakin berkurangnya jarak, semakin berkurang intensitas seseorang untuk merasakan kalau orang itu sangat penting dalam hidupnya??

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea