Thursday 4 March 2010

국가대표 (TAKE OFF)

Posted by Nyomie at 3/04/2010 05:47:00 pm
next week on 7 March 2010 at 1.30pm at laman permata FKBM, bakal ada pemutaran film korea yang judulnya Take Off.sumpah ni film wajib kudu ditonton. sebab apa??? memang bagus banget!!! dan ini kisah nyata



tipe film: comedy
released : 30 July 2009
summary filmnya: ada 5org cowo yang berasal dari kota kecil di korea. mereka ini punya impian buat jadi pemain ski yang handal dan memenangkan sebuah pertandingan kaya olimpik2 gtu. nahhh dari keterbatasan yang mereka punyai, mereka bener2 latihan dan mengupayakan segala tenaga mereka buat mencapai cita2nya. sampai2 banyak banget hal2 yang terjadi selama perjuangan mereka itu. ada segi sedihnya, senengnya, terharu akan kesuksesan mereka dan daya juang mereka.

dari film ini juga kita bisa tau, gmana sih korean life itu? kaya gimana sih sudut pandang mereka? dan gimana cara mereka mnyelesaikan masalah. dari film ini kita bisa belajar banyak banget tentang arti kehidupan. dan yang paling penting adalah KITA AKAN BELAJAR UNTUK TIDAK MENGENAL LELAH DAN BERJUANG DARI KETERBATASAN YANG KITA MILIKI


gw udah nonton film ini 2 kali; pertama banget pas liburan summer ama abang gw, tepatnya beberapa hari setelah premiernya. dya bener2 maksa gw buat nonton ini jam 11 malem, coba bayangkan bakal selese jam brapa tu film?? otomatis jam 1 pagi baru selese T.T akhirnya kita bedua naek taxi pulangnya coz uda ga ada bis ato subway. pluss kita kudu manjat pas mau masuk dorm. bandelllll banget yahh?? tapi gapapa lahhh filmnya keren....yang kedua gw nonton pas dipesawat balik k malaysia. T.T wew...gw jadi tambah terharu dan sedih ninggalin korea. kenapa??? karna gara2 film itu juga, rasa cinta gw untuk korea makin bertambah. yang bikin gw tambah cinta sama ni film yaitu gara2 temen korea gw, ngasi hadiah cd sountracknya ni film pas gw ultah,,,sumpahh lagunya jg bagusss banget :))))

n kmaren sbelum balik, gw sempet pegi k lokasi syuting filmnya di Muju Resort (dari Daejeon, kota gw, cuma 1 jam doank). itu emang tempat buat main ski. wow...baguss banget tempatnya,,,salju dmana2. waktu gw dateng ksana si ga terlalu dingin banget, malah gw bilang lagi panas ampe esnya mencair..



pokonya harus nonton!!!! wajib banget.

tanggal 8 March 2010 jam 10an ada performance dari anak2 kelas bahasa. kelas saya juga termasukk ^___^ wew... gw seneng gabung dikelas bahasa, banyak aktivitasnya dibandingin anak2 IT.

hoyaaa..buat yang mau nyobain makanan korea... asli yang buat guru korea saya,,,bakalan ada nanti, cuma bayar 1rm doankk,,udah makan ayam plus nasi plus kimchi!!!heheheheh...

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea