Wednesday 3 March 2010

Iseng di kelas SAD

Posted by Nyomie at 3/03/2010 07:08:00 pm
hari ini bangun jam 7.15..wkwkkwkwk..hampir telat lagi T.T dah gtu gw lgs mandy buru2 n solat subuh (kesiangan) trus cau deh kelas kenegaraan. sekitar jm 8 krg 10 kali yah gw baru turun dari kamar and nungguin bis.

pas nyampe kelas seperti byasa gw duduk disebelah si fariz. byasa ngajarin dya korea. asik dah, gw jadi ga bosen kalo dikelas. tapi karna gw bngung mau ngajarin apa dan gw kepikiran sama mid OS yang belom kujung2 gw ngerti, gw belajar deh. ehhh tau taunya yahhh,,,ngerti gw,,busettt ckckkckck,,,kayanya gw kudu belajar pagi2 kali yah?? otah gw masi fresh bgt walau ngantuk2 gtu.

uda kelar klas knegaraan, waktunya beralih k ftm buat klas SAD. gw ngeprint dlu tuh buat present gw. terus langsung ke kelas. tapi apa ternyata coba??? si lecturer itu telattttttttt hampir 1 jam. anjrittttttttttt...yang it means presentasi gw bakal ditunda. apalagi gw cuma sendiri. T.T and bener banget, bsk gw baru present coz waktunya kurang. udah selese tu kelas gw turun ke bawah buat kelas OS di DKG 4/3, dimana anak2 yang laen (anak indo yang laen) ada kelas database disebelah kelas gw.

sumpahhhhhhhh laper bgt gw saat itu, tapi apa daya ga mungkin gw makan dulu coz waktunya kurang T.T ya uda deh gw nungguin di depan kelas ambil ngobrol sama anak2 yang laen. nahhhhh....pas dikelas tu ya,,kan disuru ngerjain latihan gitu, ehhhh....di lect manggil nama gw buat jawab tu pertanyaan. entah kenapa dya seneng banget ya manggilin gw. tadi pun pas di kelas SAD dya manggilin gw. haduhhhhhhh nasib punya lecturer yang sama dan gw cukup dikenal gara2 berani buat projek SAD itu sendirian. haduh haduhhh..... ngga di SAD ato OS, di kelasnya si encik Adi (Networking) pun gw diperhatiin mulu. apal banget dya nama gw sama si dika (temen sekelas gw). ada enaknya juga dikenal sama lecturer, tapi ga enaknya gw ga bsa ga merhatiin tu pelajaran. coba pikir deh, kalo kita dalam keadaan ngantuk banget???? sumpahhh pasti kan lo pengen donkk tidur dikelas..wkkwkwkwk...tapi gw ga bisa ngelakuin itu di kelas mereka.

wow...gw hampir lupa...lecturer database envi gw pun amat sangat mengenal gw. dan gw ga muungkin jg ga merhatiin tu pelajaran. weleh2....kok sem ini semua lecturer kenal ama muka and nama gw yahhh???? haduhhhhhhhhh moga ada dengan kaya gtu mereka berbaik hatiiiiiiiii memberikan nilai nantinya...four flat,..itu impian gw..

abis kelas gw langsung balikk,,abisan ngantuk banget sihh. niatnya mau belajar dulu di lib, tapi panasssssss pisan.. ga jadi dah T.T mau jalan kesananya males banget euy.

pas nyampe muamalat, gw lgs beli makan n naek. nyari2 info tentang sidang paripurna yang lagi rame2nya dibicarakan ama orang2 dah gtu gw tidur. wuihhh nyenyakkkk sekali loooooooo gw tidur. 2 jam ga kerasa. n pas bangun gw bngung, gw punya janji sama dede buat kesukan jam 5.30 tapi sepertinya doi lagi kelas, abis ga di sms sih T.T. ya sudah lahhh gw lanjut aja santai2 dulu.

malem ini kudu ngerjain si SAD lagi, gara2 ada kesalahan dibagian use case yang gw buat. pokoknya presentasi besok harus berhasill!!!!! sumpah stres gw nglyat cara presentasi orang2 melokay yang cuma baca slide doank and bediri ga jelas pas present. tapi gw seneng, bikin 1 kelompok uring-uringan jawab pertanyaan gw pas dya lagi presentasi SAD. lagian aneh si use casenya, ya udahh ga salah donkkk gw iseng. ampunnn parah banget mang gw. ga papa lahhh kalo ga digituin kan orang ga akan tau kalo dya salah. abis tiap kali gw present, gw suka dikasi pertanyaan2 yang masya Allah gw ga bisa jawab. sumpahh susah.hohohohoho. berdebat pas dalam keadaan diskusi itu memang paling enakk and merupakan salah satu dari hobi gw. ihihihihih.. maaap maap aja nihhh kalo ada yang pernah gw gtuin, tapiiii pasti bakal tau apa manfaatnya kemudian ^___^

be the best in your daily life

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea