Monday 24 May 2010

J-Town

Posted by Nyomie at 5/24/2010 11:08:00 pm
wat should i say??? wat should i feel? sedih? seneng? yepp...everything is mix..berita gembira yg saya dapat setibanya pulang dr kunjungan k tempat disabled center yg berbeda bersama darius dan si OC nya. dan walau dalam perjalanan pulang harus bergelantungan di dalam bis karena itu merupakan jamnya org pulang kerja dan sekolah T.T tapi untungnya baru aja di traktir makan gara2 gw blom mkn pagi n jg siang tp ude jm 5..jd sekalian dah tu mkn malem, kalo mo dibikin singkatan jadinya (pasima= pagi siang malem) hihiihhi..

setibanya dikamar...saya langsung menyalakan lappy. dann aww...ada 4 e-mail..2 diantaranya adalah dr si projek manager..ihihih...dgn takut2 gw buka tu e-mail tapi alhamdulillah jawabannya positif,,saya dibolehkan pulang setelah tgl 1 juni..ya uda brrt gw pulangnya tgl 2 kan?? ihhiihiih...bodo ahh..ya ato ga tgl 3 lah...kn tgl 2 nya beres2 dulu..

sbenernya gw mrasa bersalah...malu...sedih...kecewa..karna ga mampu buat ngejalanin hal ini. terlalu manja gw. T.T tapi apa kata. hati mengatakan yg lain. byasanya mental gw kaya baja..mau sejauh apapun n ga seenak apapun keadaannya gw masi bsa survive. tapi kenapa giliran dsini gw ga bsa?

impian gw menjadi seorang guru bhs inggris yang semenjak smp itu pun pupus sudah. ya uda lah..sem dpn toh mo buka kelas korea..ihhiihi..

sekarang pikiran gw cm pulang pulang n pulang...ketemu temen2...bernostalgia..hehehehe

planning buat jalan2 pun sudah banyak di list gw, mulai dari mengunjungi teman2 tk, sd, smp n sma..bahkan temen2 kampus pun...ahhaha..juga sejumlah keluarga yang lumayan juga banyaknya...haduhhh...tapi satu hal..gw mau belajar bikin kue kering drumah tante gw..heheheh...gw demen makan nastar n sebagainya sihh...kn itu bsa dijadiin ole2 jg buat anak2 kampus ntar..

ohh..iya gw jg mau bikin coklat..wew...jd inget sma deh..dimana waktu itu gw pnah jualan coklat n laku berat...ohohhoho..seru seru!!!

haduh kalo udah ngomongin jalan2 n jakarta plan gw segudang..semua temen2 minta dikabarin klo gw uda mendarat di tanah air tercinta..haduhh...kudu beli pulsa berapa ini yahh?? hahahah..pokonya liburan gw di jakarta ga boleh sepi aktivitas n ga ada namanya boring!!

ohh iya...bermain bersama keponakan jg merupakan aktivitas yg kudu dilakuin,,gimana ngga?? gw sering ditanyain ama mrk..so, bintarooo i'm comming!! kelapa gading juga!! blenger juga!! hhahaha..

2 comments:

dede said...

tetep, Oleh Oleh kak,, :D

welcome home sist...
luckily i'm not go home yet..

Nyomie said...

haduhh..T.T iya...welcome HOME!!! yihaaaaaaaaa

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea