Friday 21 May 2010

Rindu

Posted by Nyomie at 5/21/2010 08:49:00 pm
hidup jauh dari orang2 yang disayangi, jauhh dari org2 yg dikenal dan jauh dari mana2..memang terasa sepii yahh...sementara banyak org yang mengalu-alukan "nyom kpn plg? pgn ktmu.kgn. pkonya kbrin ya klo plg" sudah sekian juta org yang ngmg kaya gtu

seneng ditanyaain sama temen2 bahkan sama keponakan sendiri yang selalu nanya "tante kpn sih plg? kok ga plg2? aku punya kucing baru loh..n bla bla bla" beban makin berat kalo kaya gini..

sementara keluarga di bali jg bertanya seperti itu "de, kpn k balinya? kita udah tunggu lohh..nanti kalo mau ksini kabarin aja, nanti tidur drumah trus jalan2" ahhhhhh....

perasaan baru hampir 2 taun ga plg tp yg nanyain dah segudang...wkwkwkwk...ada juga temen2 d korea plg nanya jg "nyom kpn ini ksini lg? main yahh nnt k musola" ada jg yg blg "klo kmu ksini psti bnyk yg seneng deh..mkanya bruan ksini yah" haduhhh...

2 negara ini udah kaya kampung saya sendiri...kayanya enak nih kalo punya dual kenegaraan..ihhihihi...canda..tp kpgn jg sih,,byar kmana2 kaga susa dpt visanya.yihaaaaa...

tiap hari ampe bosen lyat tiket MAS, KLM, Garuda, AirAsia tujuan KL-jakarta ato Beijing-jakarta...keinginan buat jalan2 pun udah turun drastis..tapi gw tetep harus ketemu sama sobat gw yg berdomisili di daerah shenzhen..aga jauhh yahh tapi udah janji...temen cina gw yg plg deket ama gw..arghhhh..kangen...

gw masi inget pas bln desember pas nganterin dya pulang..."kate, i'll go to ur country very soon" n yepp..ntah knapa gw terdampar disini skrg...wkwkkwk..smoga bsa ketemu ama dya...

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea