Sunday 7 March 2010

Lika-Liku Penang part1

Posted by Nyomie at 3/07/2010 04:41:00 pm
hari jumat ditengah teriknya matahari, gw pegi k penang sama anak2 BPH PPI. gw dijemput ama tyas jam 3 lebi bareng sama dora n tya. udah gtu kita menuju k tradwins dulu buat ketemu sama yang empunya mobil (si yudha) buat ambil resit pinjem mobil. lalu, langsung deh kita menuju ke mall ketemuan sama anak2 yang laen.

sesampainya di mall, kita nungguin semuanya lengkap, trus langsung cabut. skrg yang bawa mobil si AK dan seorang navigator si FA. dimobil kita ada 5 orang personil; gw, FA, AK, tya n tyas.

anggota mobil


seperti byasalah kita saling tunggu2an di pom bensin deket changlun. ohhohoho.. kali ini kita ada 3 mobil jln bareng. 2 mobil itu masi okkk banget tapi yg 1 mobil gileeeeeee rok n rol banget dah, gw jd inget film "Cerita Cinta Rock n Roll". sumpah mirip banget. mana yang ngisi cowo smuanya pula..

dimobil itu ga ada satu pun yang tau jalan T.T. bisa kan ditebak apa yang terjadi selanjutnya?? ketika dah masuk tol, semuanya masi aman. sampe di gurun kita berenti dulu tuh, ada yg solat n k kmar mndy. dah gtu kita langsung jalan lg coz waktu dah menunjukkan jam 5.30. ehhh yang keren dari mobil kita nihhh,,mobilnya tuh punya insang lohh,,kaya ikan aja yahh. jadi kalo dibawa lebi dri 130 km/hour bakalk buka2 tuh samping kiri n kanannya,,ckckckck,,gaull bener ni mobil

daripada ngantuk n bete kan kita cerita2 gtu deh, saking serunya cerita, sang pengendara salah ambil jalan. walhasil kita ambil yang kearah KL T.T haduhhhhh si AK kayanya mau plg k rumahnya ini yah. ckkckckck

ya uda deh kita cari jalan untuk k arah balik menuju ke george town. akhirnya nemu jg tu jalan ksono. sampailah kita di penang. n again kita ga tau jalan karna yang laen udah ga keliatan lagi. kita dah kepisah. tujuan kita skrg adalah k queensbay. nahh adalah si AK lagi lucu banget, dengan enaknya dya blg gini "eh itu queensbay lurus" ehhh malah doi belok kiri yang alhasil kita kejebak macettttttttttttttt panjang bener. disela2 macet itu ada lagu si "I Gotta Feeling by black eyed peas" bedeeeee...aga terhibur dikit denger lagu itu. kaya gini nihh lagunya

"I gotta feeling that tonight’s gonna be a good night
That tonight’s gonna be a good night
That tonight’s gonna be a good good night (x3)
Tonight’s the night night
Let’s live it up"

gimana tuhh kita ga terhibur dikit. iya mudah2an aja mang bakalan jadi gud nite dehh ^__^


akhirnya kita nemu puteran buat balik k queensbay. dengan semangat membara sang pengendara bawa mobilnya dengan kecepatan yang aga tinggi. sebenrnya kita jg lagi stress gara2 bensinnya dah mau abis T.T udah diparkir mobilnya, kita langsung k dalem n ganti baju batik. trus gw m tya n tyas langsung k J.co gila gw ngebet banget dah beli itu. ampe2 gw beli 1 lusin buat anak2 mobil n rumet2 tercinta.

pas baru nyampe queensbay, lyat mukanya pada kucel



amink uda nelponin aja tuh si abi katanya suru cepet2. y uda deh kita langsung menuju k parkiran n keluar dari situ. dan doi bilang kalo mereka nungguin kita di depan bunderan. alhasil kita k bunderan donkk,tapi apa coba?? ga ada satu pun muka mereka T.T dan ternayta memang salah tempat. hemm miss komunikasi lagi nih. tapi akhirnya mereka nyamperin juga. n kita langsung isi bensin.

tujuan kita sekarang adalah wisma KJRI. kita cuma ngikutin aja nih mobil depan. byar kita ga nyasar lagi. terus malah gw ngerasa kita muter2 ke tempat yang sama tapi ga nyampe2. hemmm...akhirnya karna dah pada stres kali ya, mereka nanya sama satpam di KJRI. weleh2. masih dengan cara yang sama kaya tadi. try n wrong. bener dahhhh muter2 lagi T.T tapi akhirnya nemu juga.

Baru nyampe langsung antri makanan


pas kita nyampe, ehhh pas bener lagi makan2..ahhahaha..memang ga salah dahh timingnya. padahal acara mulai jam 8 tapi kita dateng jam 9.30 T.T ohhoohho. ya uda deh abis salaman kita langsung ngantri makan. hooooo enakkkkkkkk....ada lalapan, ayam goreng, sambel, sup tahu yang rasanya kaya baso, ada ikan, ada perkedel jagung @.@ enyakkkkkkkkkkkkkkkkkkk.

abis makan, si tya n nadia pada nyanyi gtu deh, dangdutan euy. giloooo. ampe malem kita nyanyi2 ama pak konjen. abis yang laen pada malu2 gtu, hohohho. emang ga salah dah pak konjen ngundang anak uum. mana si bapak demen banget ama lagu kerispatih, gilooo. gaul abisss.




udah jam 11.30 tuh, anak2 dah pada cape, akhirnya kita beres2in ruang tamunya dulu trus langsung pada tidur dah abis harus meneruskan perjalanan diesok hari. hoohohoho...n kamar yang kita tempatin nyaman benerrr,,,gilaaa si bapakk baekk banget yahh...



bener kata si black eyed peas tadi, kalo tonight gonna be a good nite ^___^

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea