Thursday 4 March 2010

Kejadian Aneh di DKG 4/3

Posted by Nyomie at 3/04/2010 05:21:00 pm
dear diary, well hari ini...haduhhhhhh....
gw bangun pagi2 buta gara2 harus masuk kelas si IT Management untuk yang pertama kalinya. kenapa??? karena itu sebagai syarat buat transfer credit gw yang belom kunjung selesai2 T.T

dengan semangat gw berangkat lebih pagi daripada gw pegi kelas kenegaraan kemaren. jam 8 kurang 10 udah nyampe di depan DKG 4/3, tapi ternyata??? belom ada 1 makhluk pun dsana termasuk gurunya. udah gtu gw nungguin aja di depan kelas sambil ngobrol2 sama si kak azreen.

akhirnya si lecturer dateng juga, wkwkwkkwkw...gw kaget luar byasa. tiba2 ada murid yang dipanggil buat ngasi short speech. busetttttttttttttttt ni kelas process writting kah?? e-com 2 kahh?? ato e-com 1??? perasaan ini kelas tentang management deh T.T hemmm..tapi gw tau pa maksud dari semua itu. dya cuma pengen kita berani tampil di depan kelas dan bisa nyampein apa pendapat kita. hohohoho...

dan kayanya gw bakal dipanggil nih buat ngasi short speech next class, secara bisa dibilang gw student yang special dsini. kenapa special?? ya iya lahhh gw ga ikutan mid sem ama final exam. cuma kudu dateng n join salah satu dari grup yang ada. hoooo...gw ngelyat nama seseorang yang gw kenal, ya itu si shakur (temen se-grup gw pas IS) busetttttt akhirnya gw sekelas lg ma dya...

tapi ada tragedi yang membuat gw langsung down banget dikelas itu. gimana ngga coba?? si lecturer langsung nyudahin kelasnya gara2 ga ada yang bisa jawab pertanyaan dya. untung gw ga ditanya ama doi T.T dan yang paling ngenes yahh...itu baru jam 8.30,,it means dat masi ada 1 1/2 jam lagi buat kelas yang selanjutnya..ohh God...

lalu apa yang gw lakuin coba??? gw coba membaca si nota OS lagi dengan ngantuk2 dan mata yang masi berat bangett....karna ga kuat tuhh,,akhirnya gw tidur sebentar. kira2 15 menit-an lahh n gw lanjutin lagi belajarnya. waktu uda nunjukin jam 9.30. and gw langsung berpikir untuk ngeprint tugas SAD gw. dannnnn dengan bodohnya gw baru inget kalo tu tugas belon gw kopi k flasdis T.T... otomatis donkk gw harus balik lagi k kamar n ngopy tu tugas.

haiya.....dengan cepet2 gw balik k kamar n ngopi trus balik lagi k ftm T.T eh pas mau naekk bis ktemu ama si angga n kita ngobrol2 gtu deh selama perjalanan menuju ftm...

ampe ftm langsung gw ngeprint tu tugas n masuk kelas. si lect bilang kalo gw bakal presentasi yang k 2. berarti gw harus siap2 donk.... ehhh bangke banget emanggg mantan kelompok gw. dengan seenak jidat bilang k lect nya kalo mereka belom siap n gw jadi presentasi duluan. wat de fuck banget. gw langsung panikkk setengah mampus coz gw ga tau apa yang harus gw omongin. alhasilll gemeteran banget gw n otak gw campur aduk T.T

udah lahh gw pasrah aja dengan modal yang pas2an n spontanitas, gw memberanikan diri buat ngomong. tapiiiiiiiiiii apa coba yang membuat gw tambah stres lagi????? itu si projektornya bikin esmosi... masa baru gw ngomong sekitar 3 menit doi mati. dan kejadian itu berulang2 selama 3 kali T.T ohh shit. dan tau donkkk apa impactnya??? yeppp gw present minggu depan..malessss bgt kudu buat update-an lagi dari slide gw dan laen2...ahh tau ahhh. tapi anehnya yahh,,,pas si lect nyoba tuk ngejelasin ttg next chapter, masa projektornya ga mati2..hahahahah emang nihh gw ga dibolehin buat presentasi sihh...hohohoho

selese kelas, gw nganterin si dika ngambil visa. parahh banget tu anak. masa blom dapet2 juga visanya, padahal uda nge-apply dari bulan november. wtf banget ga sih?? impossible bangett tuh!!! gw aja baru apply bln des akhir, n pas gw balik ksini langsung ngasi pasport n selese dalam wktu kurang dari 1 minggu. wew... kalo gw ada dalam posisi dya, uda gw marah2in lahh tu officenya. geblek banget.

karna gw ude laper, ya uda deh akhirnya memutuskan mkn di jube (yang paling deket). trus gw ambil duit buat byar aiesec and ketemuan ma manager gw di reading room library. hohohoho...gw lagi bngung mau pegi kmana yahh??? sumpah..takut salah milih gw. n dah selese ketemuannya gw belajar2 dikit buat quiz korea T.T

uda nihhh pas dtg k klas korea, kita lgs mule quiznya..hehhehe..ga gtu susa sebenernya. tapiiiiiiiii ada beberapa kata yang gw ga ngerti maksudnya T.T n gw salah ngejawab itu. dan apa coba??? gw dimarahin sama sonsaengnim (guru) gw T.T haiya....kenapa cuma gw yang dimarahin yahh???? udah gtu gw selalu ditanyain sama dya kalo anak2 dikelas pada nanya verb. selalu gw yang disuru jawab duluan.kalo gw ga tau dya bakal bilang gini, "jinju ssi we mullayo??" (miss jinju (nama korea gw) kenapa lo ga tau??) busetttttttttttt gw uda kaya kamus berjalan ajee ye T.T tapi gw seneng digituin. ya iya lah berarti dya respek banget m gw. n begitu juga gw k dya. sayang bangettt gw sama guru gw yang 1 ini....

dengan panas2 gw akhirnya memutuskan untuk pulang T.T eh di halte ketemu si abi m vika, balik bareng deh kita,,ampe kamar masi kepanasan plus ngantuk beratttttttttt....kayanya kudu tidur dulu ni bentar..hhohohoho

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea