Thursday 11 March 2010

Go MU Go

Posted by Nyomie at 3/11/2010 01:07:00 pm
yey....akhirnya menang lagiiii..emang dahhh si oppa ji sung ama si abang rooney kerenn bangett ^__^
dengan kemenangan ini tandanya MU masuk lg k perempat final...hoohhoho....
memang Milan harus dibantai ajahh... 2 kali bro udah dipermalukan,,,hemmm...
yang pada dukung Milan, maap maap aja nihh,,,si setan merah emang lebih unggul..gimana ngga, jumlah total gol 7-2 telakkk abis..

Ji sung n rooney memang pahlawan banget dalam game ini deh...
jadi inget bulan juni apa juli yahh?? pas nonton MU Vs FC Seoul di Seoul World Cup Stadium....bedeeee....si oppa ji sung ama abang rooney keren jg maennya,,,jadi pgn ntn lagiii T.T






lainn cerita nihh, si madrid...halahhhh...
ga banget dehh madrid mahh,,,boleh aja si isinya pemain terkenal plus yg mahal2 smua,,tapiiiiiii????? mana mana???

si abang aldo (christiano ronaldo) pulakkk malah pindah ksana T.T padahal gw demen bangettt ama doi sejak menit pertama maen di MU. gw inget banget dimenit 3 terakhir, dya diturunin, n gw langsung cinta mati ama dya gara2 ngelyat kakinya yang asikkk banget bawa bola... anjritttttt

apalagi doi pake nomer 7 which is nomer yang bisa dibilang cool di MU. hhoohhoho..tapiii malah doi pindah T.T ahhhhhhhh kenapa pindahnya 2 bln sblm gw ntn MU Vs FC Seoul??? kan gw jadi ga bsa nglyat doiiiii,,padahal gw beli tu tikettt buattt lyat si abang aldo,,,,aishiiii banget deh...

pokonya congratzzz buat MU...ga salah gw ngefans abis dari sejak dahulu kala. moga ja bisa jadi pemenang tahun ini ^____^ GOOD LUCK Sir Alex!!!! n someday gw bakal nonton MU live di Old Trafford...

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea