Tuesday 2 March 2010

Hari Berenang

Posted by Nyomie at 3/02/2010 08:23:00 pm
pagi ini dimulai dengan senyum...walau mata pun ga kuat untuk melek T.T seperti byasa waktu menunjukkan 7.40am. and gw ga tau knapa gw slalu bangun jam sgtu walau tdr jam brapa aja,,,emang weker gw ga guna kayanya keculai buat hari2 dimana gw ada kelas jam 8 pagi, it means that gw harus bangun jam 7.

seperti byasa, ritual gw kalo bangun pagi. lyat laptop coz tu laptop selalu setia menemani saya tidur. abisan terkadang gw suka kebangun ditengaj2 mimpi gw yang indah dikala tidur. and kalo dah bangun byasanya gw ga bsa tdr lg T.T ahhhh...apalagi kalo masi ada tugas yg belom gw selesein. beneran deh gw ga akan bisa tdr sampe tgs itu selese or at least 50% nya selese. gilaaaa gw gara2 kaya gtu aja buat gw g bsa terlelap. terkadang sampe subuh pun gw jabanin.

sudah selesai dengan ritual gw, langsung menuju kamar mandy n tentunya gw mandy donk. lalu mulai lagi membuka lembaran nota coz mau ada quiz databse yang udah diundur selama 2 minggu T.T tu guru kayanya memang ga niat mo ngasi quiz kayanya. ehhh...ga lama kemudian gw berasa ngantuk lagi masa?? busetttttt....ampe rumet gw blg kek gini "nyom, perasaan lo tdr uda duluan, bangun jg ga jau beda ama gw, masa ude ngantuk lg?? beneran dah ni bocah..." wkwkwkkwkw...gw cma bsa ketawa2 aja ambil meluncur kembali ke kasur gw...

ehhh baru 10 menit-an kali ya gw nutup mata, adalah sms masuk. arghhhhhh....dan itu ternyata dari temen 1 kelas plus 1 grup gw. dan dia bertanya tentang quiz hari ini dan jg gw menanyakan tugas kel kami "uda di print belom tgsnya?" dan ternyata apa coba jawabannya??? "hah..nyom tgs yang mana???" weleh2 ternyata ada mis komunikasi disini. padahal yahh uda gw kasi jawabanya sama anggota kel gw yg 1 lg. cuma timbang di copy paste aja ke oracle dan di run trus di print screen, apa susahnya coba??? dan apa gw kurang baik tuh?? TUGAS KELOMPOK yang cuma ngerjain gw doank T.T

shit banget sumpah, ini uda tugas yang ke-3 dan dari smua tugas itu, gw semua yang ngerjain. anjritttt!!! yang 1 si ok, dya selalu nanya sama gw ttg tugas and minggu lalu gw ngasi jawaban ke dya n dya kerjain. nahh makanya tgs yg kali ini gw kasi k anggota gw yang 1 lg, tp ternyata gtu,,esmosi ga si?? mana gw sms ga dibales, ditelponin ga diangkat, kelas juga ga masuk..norak!!! ga tanggung jawab bgt si jadi org.

gw ngerti kok, mereka pada sibuk bgt ngerjain system ini system itu. makanya gw mau ngerjain tgs itu sndiri. tapi kok gw dibalesnya kaya gtu yah? apa gw harus keras lagi kaya dulu?? apa gw harus tegas lagi sama kelompok gw?? gw ga mau sebenernya,cape gw marah2 mulu. untuk gw suka sama database coba isinya dsuru bikin game atau apalah yg pake java,,,ga bakal gw kerjain kali.

gmana si caranya buat ngatsin orang yang kaya gtu? gw ga mau dengan cara yang jahat. gw pernah ga masukin nama sobat gw sndiri gara2 dya ga ngerjain tgsnya dya sama sekali. dan akhirnya hubungan gw jadi panas. gw trauma dengan yang kaya begitu. ogahh..mau gw baekin terus ntar gw nya disepelein. pasti orang itu bakal mikir "ah santai aja plg si nyomie dah ngerjain". gw tau deh org2 yang kaya gtu.

gw cuma ga mau aja, gw ngerti suatu pelajaran tapi disisi lain temen gw sndiri ga ngerti2. rasa bersalah itu akan ada terus. gw galak sama kelopmpok gw karna maksud gw baik, tapi mngkin ga semua orang berfikiran sama. ahhh...tau lah...byarin aja lahh..toh kalo gw yang ngerjain gw yang ngerti. masa bodo..

lanjut nihh cerita yang di kelas...
akhirnya quiznya jadii..yey..senang gw...abisan soalnya gampang bgt. cuma ada 7 soal; 4 true false, 3 codingan yang nyari output. sumpeeeeeeeee...ini ga usa mikir banyak bgt T.T untung semalem gw ga belajar tuh sampe pagi lg...hahahahah

abisan kelas gw lgs plg trus nyempetin beli makan dulu baru naek. dan pastinya langsung nyalain laptop.ihhiihih sepiiii bgt,,,ga ada org dikamar T.T haihhhhhh

trus chatingan bentar sama ema and doi ngajakin berenang, y uda deh gw ikutan berenang aja..tapi apa daya rasa ngantuk itu ga bsa gw tahan. akhirnya gw tidur dulu n baru kebangun pas ditelpun T.T hahaha..maaapp ma...

jam 6-an gw k sukan bareng ama glori..eits pas ganti baju si glo ngmg "yahh nyom gw lupa bawa capnya" and it means dya ga bisa berenang dan menjadi penonton setia dipinggir kolam. haduh haduh si eneng glo emang nih.

udah tuh gw berenang untuk yang pertama kalinya setelah 1 tahun berlalu ga pernah berenang. yeyyyyy.,,,,,happpyyy banget. bisa ngelakuin hobi gw yg dari kecil itu lagi. sayangnya tu kolem kaya ga pernah dibersihin. serasa gw berenang di danau gutrie T.T..wkwwkkwkw..tapi gpp lahhh...

weleh2...kerjaan gw akhir2 ini malah ngeblog mulu yahh?? tugas menumpuk, tapi pasti kok gw kerjain. mid sem jg nih hari minggu bsk T.T haduhhhhhhhh dan gw banyak bgt yang ga ngerti..hope i can pass the exam..

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea