Thursday 11 March 2010

Bulutangkis Vs Tenis

Posted by Nyomie at 3/11/2010 07:42:00 pm
pasti semua orang dah tau lah yahh apa bedanya maen bultang sama tenis?? ahhaha...tapi memang yang namanya kalo lack of properties apapun bisa dimanfaatkan. itu merupakan sebuah prinsip ekonomi,,,hemmm.. itu pun kalo ga salah yahh..klo kita bisa memangfaatkan apa pun benda yang ada dipersekitaran kita, untuk memenuhi dan melaksanakan kegiatan yang kita ingin lakukan.

diharri yang lumayan cerah ini, akhirnya gw memutuskan untuk bermain bultang bersama temen2. setelah mendapatkan sms dari tya "nyom, ntar sore maen bultang yukk", sms itu gw dptakn ketika masi dikelas korea. dan langsung gw sambut ajakan itu "hayooo...mau banget"

dan pulanglah gw k kamar, ehhh ga lama kemudian adalah si bjet sms gw "nyom ntar nyukan yu" bedeeeeee....ada apa yahh kok smua orang ngajakin gw nyukan?? tau ajee gw lagi bete dikamar.




sekitar jam 6an kita pergi k sukan. pasukan kali ini adalah; dora, tya n icung. aga berbeda dari byasanya, biasanya gw cw ndiri ato ga cwnya cuma 2 biji doank. hemm...kmana ni nak2 co yang biasanya maen jg??? pada sibuk kayanya. ckckck...ya sudalah kita langsung jalan k sukan. sampe sana melihat lapangan bultang penuh dengan orang dan ga bsa maen, akhirnya kita pindah k lap tenis.

si bjet m icung minjem raket tenis. sementara mreka maen tenis; gw, dora n tya maen bultang bareng deh,,hhohooh...dengan penuh semangat kita maen, tapi teteup kendalanya si anginnnnnnnnn kenceng banget yahh..hemmm...perasaan dulu gw pas sd maen ama temen2 di lapangan deket rumah kok asik2 aja yahh...kenapa berbeda???

entah kenapa gw ga bisa mukul kok tu kenceng. entah kenapa gw suka ga bisa reflek mukul kok padahal gw uda lyat kearah mana kok itu terbangnya T.T ada apa sama gw?? apakah karna gw menderita tekanan darah rendah yang nyebabin gw kaya gini? semakin hari gw semakin takut akan hal ini. gmana ngga kepikiran, pas di BKK gw periksa tekanan darah gw 90-an apa yah??? gw lupa tapi yang jelas itu parah banget, jauh dari normal. sampe temen gw bilang "ni are u ok?? why ur blood pressure is so low??". semenjak saat itu gw ngeh akan banyak hal.

pertama, gw gampang cape padahal gw ga terlalu ngelakuin banyak hal. dah gtu, gw suka pusing kalo gw lagi duduk tapi tiba2 bangun. atau gw suka keliyengan kalo lg dbawah sinar matahari. dan maka dari itu gw selalu menghindar dari sinar matahari sekarang2 ini.

smua orang sering complain sama gw, karna gw jalannya lambat n pasti langsung kecapean kalo lg jalan2. maavvvv banget, bukannya gw males, tapi memang tubuh gw ga kuat. anjrittttttttttt..takut gw. mau periksa tapi takuttttt T.T memang gw butuh donor darah nihh,,,persediaan darah segar gw kurang. ahh udah lahhh cerita itu cukup sampe sini ajah.

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea