Saturday 13 March 2010

Pulau Semak Daun

Posted by Nyomie at 3/13/2010 10:17:00 am
dari kemaren siang gw kepikiran dengan pulau ini yang letaknya di kepulauan seribu. ahay...ga jauh2 amat dari rumah gw. secara gw berdomisili di jakarta utara, deket ama ancol ^__^

gw baru tau kalo ada pulau yang lumayan banget di jakarta. kirain gw harus jauh2 pulang kampung dulu (Bali) buat menikmati keindahan pantai. setelah baca2 dari blog2 orang yang udah pernah kesana dan melakukan survey jg. bujet yang diperlukan ga mahal2 amat kok, cuma butuh 300rb-an untuk 2 hari 1 malem.



gara2 hal ini, keinginan gw buat pulang ke tanah air makin menggebu. gilaaa....insting keikanan gw mulai lagi, pengen berenang. kalo nanti gw jadi kesana, bakal jadi first experience gw buat snorkeling. coz gw udah ngebet banget buat snorkeling dari dulu. gw pgn ngliat keindahan ciptaan Allah itu. hohohoho...

worth it banget ni tempat. bisa snorkeling, airnya masi bening, pasir putih dan pantai bersihhh,, susa banget nemuin pantai kaya gtu bro di jakarta T.T

bisa dibaca dari sumber2 yang uda pernah ksana:
1. Engine EAR
2. Celoteh Cangkem
3. Cerita Eka
4. thread di kaskus
5. canyon adventure, buat yang ga mau ribet, jadi ikutan tour aja
6. pulau tidung, okk juga
7. kepulauan seribu
8. thread lain di kaskus

hayo lah kita rame2 kesana...murah,,bagus,,kenapa ngga?? PROMOTE INDONESIAN TOURISM,,VISIT INDONESIA 2010

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea