Tuesday 16 March 2010

Numpuk

Posted by Nyomie at 3/16/2010 01:23:00 am
haiiiii someone out there...i really need HELP!!!
beneran sumpah gw lagi pusing banget sama bulan ini, banyak banget kerjaan yang tiba2 ada aja. dari mulai cuma tugas dan kegiatan2 yang lain gw di PPI. dan entah kenapa gw merasakan kalau semua itu gw kerja sendirian.

seperti tugas database gw yang seharusnya dikerjakan oleh 3 makhluk tapi???? dari tugas pertama sampe tugas ke-5, gw suma yg ngerjain. gw ngerti banget kok, gara2 mereka punya projek yang lebihhhhh susah dari gw, makanya gw mau2 aja ngerjain sndirian sebisa gw. tapi terkadang gw jg pusing kalo gw ga bisa ngerjain n udah mau deadline which is tiap hari selasa. untungnya gw suka sama database, coba kalo ngga??? bahaya banget T.T

lain pelajaran pun sama, yaitu kenegaraan. dimana ada 10 orang dalam kelompok itu, tapiii mungkin bisa dikatakan kalau hanya segelintir orang yang bekerja. dari mulai membagi tugas, itu pun gw yang lakuin. dari mulai diskus ampe selese diskus gw yang mikir gmana caranya byar tugas kami itu selesai. tugas pun sudah dibagi2, dan mereka malah ngasiii smua tugas itu k gw buat di edit T.T ohh God gw paling benci kalo dsuru edit. bukan kenapa2 tapi pasti banyak banget hal yang mesti gw ubah. ya sudah lah tapi untung masi dibantu sama fariz. duhh..untung ni orang baee bener. hemm...itu pun hasilnya belom selese jg ampe skrg coz masi kurang 4 halaman lagi. haruskah gw yang ngerjain lagi??? gw bakal jawab NGGA AKAN untuk hal ini. slide aja belom dibuat, n gw yakin ga ada yang niat buat ngerjain, pasti alesannya segudang.

presentasi bsk rabu, slide belom. yang ngerjain amburadul. wtf banget. harus gw smua apa yang presentasi juga??? ENOUGH!!! bodo amat lahh gw cuma mau presentasiin yang emang bagian gw aja. entah lah kita lyat bsk rabu, gw mau fokus sama ujian gw dulu selasa ini.

lain hal di PPI. hemmm..gw seorang ketua departement yang punya tanggung jawab yang lumayan gede juga. event yang bakal gw buat dalam waktu dekat ini adalah gerai konvo. sumpah skrg gw lagi pusing banget mikirin hal itu. gw memang ber-4 tapi tetep aja kami ber-4 ini lagi digandrungi oleh setumpuk tugas yang ga kian menipis. bisakan dibayangin kaya apa? dan semua hal yang nyelesein itu hampir smua gw T.T memang berat tugas jd seorang ketua yah...entah lah..,gw cuma selalu enjoy-in aja apapun tugas gw. tohh gw suka dalam bidang ini.

bulan maret ini, bisa dibilang gw berhasil menyibukkan diri gw. senang...karna gw bisa mengurangkan beban pikiran gw dilain hal.

gerai konvo, projek OS, projek SAD, LPJ, tugas database, presentasi kenegaraan, rapat jaket almamater,,entah lah bakal ada apa lagi...yg jelas bulan bsokk udah final aja deh...haihhh...moga otak gw masi bae2 aja ampe gw selese final.

bukan hanya gw harus dapet IP 3 lgi tapiiiii gw harus mempertahankan IP gw yang lama. mati aja lah gw kalo ngga sama, gimana nasib scholarship gw buat taun depan??? ya Allah kuatkan aku....

2 comments:

Anonymous said...

haha..gw bgt nih nyom...gw juga sering ngerasain kayak gini...
saking bt nya waktu itu gw juga curhat di blog...hihi.

baca ini deh
http://turseena.wordpress.com/
gw yakin ini ngewakilin yang lo rasain bgt.pendek kok nyom...cuma beberapa baris...

Nyomie said...

bener banget melll..abis kadang2 cape kalo curhat k org2,,,mengulang cerita yang sama tapi dalam waktu yang berbeda,,yey...keep blogging!!!

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea