Sunday 7 March 2010

Lika-Liku Penang part2

Posted by Nyomie at 3/07/2010 06:38:00 pm
day 2

huahhh....jam 5.13 tepatnya gw bangun. melihat sekitaran belom ada yg idup smua. ya uda gw merem2 lagi dah. terus tiba2 ada yang ngetok pintu, gw buka tuh, ternyata si fariz n yalza ngebangunin kita. dah gtu gw langsung siap2 mandy, byar duluan n ga nunggu kelamaan.

abis mandy, sumpahhh seger banget. gw beresin barang2 da gtu tdr lagi bntar ambil nunggu subuh. jam 6.30 gw solat trus langsung siap2 kebawah. pas dibawah udah disambut ama pak konjen n istrinya dan juga sarapan yang buanyakk sekali. aroma pisang goreng jg uda tercium dari kejauhan. plus ada secangkir teh manis dan kentang goreng. beeeeeeee enakkk...




pas makan kita juga ambil nonton tv n ngomentarin peristiwa yang baru aja terjadi di makassar antara mahasiswa, polisi dan rakyat jelata. sementara itu si bibi dibelakang ternayata lagi nyiapin nasi goreng plus ayam goreng. sumpahhh nikmat abisss sarapan kali ini, serasa gw dirumah sndiri. tapi drumah pun ga selebay ini kalo mkan pagi doank mah.



kita makan bareng2 tuh smuanya. bener2 suasana kekeluargaan yang luar biasa ada disitu.

waktu sudah menunjukkan pukul 7.30, which is yang pada ko k jam 8.30 udah ga mungkin lagi buat dateng kan? ya uda deh kita buru2 buat cabut dari situ. trus kita berenti didepan gurney bentar buat bagi2in duit mobil. ehhh,,pas disitu yang pada ko k pada ngebatalin niatnya,,n malah foto2 T.T



terus kita melanjutkan perjalanan kita ke batu feringgi. sumpahhhh pas gw lyat byasa aja, nothing special menurut gw malah. cuma pantai tok, ga ada bagus2nya lagi tu pantai. tapi ya uda lah kita tetep main2 dsitu aja ambil foto2.

coba lihat aja difoto ini keanehan anak2 cowo pas maen dipantai


destinasi selanjutnya adalah komtar. tapi sekarang yang ikut cuma 3 mobil aja, mobilnya si fariz mau balik, gara2 si fariz n tya ada ko k. udah tuh nyampe komtar n dah parkir,,ternyata kita kesananya kepagian. ya udah deh kita pindah lagi k queensbay, tapi yang k sana cuma mobilnya gw ama nadia ajah. mobilnya si yalza katanya mau langsung balik.

nyampe di queensbay yang cewe2 langsung pada lyat vincci coz lagi diskon gede2an. hohoohho..dah gtu karna gw ga menemukan yang sesuai dengan selera gw, akhirnya gw jalan aja dah ma amink. ehh,,,malah diajakin nongkrong di starbucks. sekitar jam 11.30an uda pada nelfon, katanya pada mau balik, ya uda deh kita balik. tapi nyempetin k J.co dulu buat nanyain masalah kerjasama bareng gtu buat acara PPI.

langsung deh pulang k uum tuh. aihhh semuanya pada tepar, cuman gw doank yang ngga. gara2 gw kepanasan n matahari ada pas banget disebelah gw. ya uda lah gpp, byar bisa nemenin si ahmad jg, kasian ntar dya malah ikutan ngantuk T.T berbahaya...

udah ni sampe di jitra, si wawe nelpon amink, katanya bannya pecah T.T haduhhh ada aja musibah emang yah. tapi kita jg ga bsa nolong apa2, untungnya mereka ada ban serepnya jadi at least bisa lahh pulang.

ampe changlun, kita mampir bentar di tempat jualan cendol pulut. hemmm...ternyata lumayan enak yahh,apalagi pas banget panas2 gtu minum yang dingiinn,,slurp slurp,,jd kangen ama abang cendol di deket rumah. weleh2...

uda selese makan akhirnya kita langsung cabut k uum, si ahmad ama dede uda telat ko k soalnya,,heehehhe.

2 hari di penang bener2 mengesankan. kita jadi semakin deket satu sama lain. makasi pakk munir atas undangannya ^___^ lain kali undang kita2 lagi yahhh.....

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea