Monday 8 March 2010

Encik Adi Si Doraemon

Posted by Nyomie at 3/08/2010 10:52:00 pm
8 Maret 2010

hari ini kudu bangun pagi T.T jam 7 tepatnya coz ada kelas jm 8. haihh males banget gw masuk kelas ini. udah tuh gw kelar siap2 n langsung kebwah buat ngantri bis. ampe kelas ternyata si lecturer belum dateng, ga napa dah byar tambah kurang waktu ngajarnya. lagian ni pelajaran bener2 g penting, yang ada gw bosen banget.

alhasil waktu itu terasa lebi lama kalo kita ada di kelas yang amat sangat ga kita suka. sumpahh gw ngantukkkkkkkkkkkkk bgt n gw sempet tdr gtu beberapa saat. tapi karna gw duduk didepan n orangnya dikit banget, gw ga bisa ga merhatiin tu pelajaran. anjritt padahal gw ga ngerti apa2.

eh si dosen ini emang suka banget nanya2 sama muridnya. welehhhhh,,,gw paling takut kalo ditanya coz gw baru masuk kelas ini sementara mereka uda ada di chapter 9 T.T giamna gw ga ling lung banget?? mana gw ditanya satu pertanyaan, sebenrnya gw bsa n tau tu jawabannya tapiiiii, gw lupa apa inggrisnya, wtf banget. n gw reflek ngegelleng keala gw, tanda gw ga tau. ehhhhhhh...malah gw langsung dijadiin bahan omongan "Do i already told Nyoman that if i ask something you must answer my question?" eh dudul banget kayanya ni orang. secara gw baru masuk kelas lo 2 kali,,haloooo!!!!! ga usa ngomong kaya gtu lah,,ngasi tau dengan cara yang lebih halus bisa kan?? asli gw langsung jadi amat sangat males m ni guru. yang tadinya gw respek banget ampe ilang itu smua.

n waktu uda nunjukkin jam 9.30 yesss akhirnya gw bsa keluar jg dari sini. malessss!!! y uda deh gw langsung nongkrong di bangku putih di foyer ftm. sebenernya gw nungguin ririn, tapi ternyata dya mau lyat presentasi orang lain, jd ga jd ketemuan. nah karna jm 10 gw harus perform di fkbm, gw mampir k lego bentar buat beli cemilan. sampe d fkbm, langsung ganti baju n latihan bentar sama temen2. heheheh...bakal perform buat kelas korea gw nihh.

akhirnya gw sama temen2 sekelas perform jg. kita nyanyiin lagu yang judulnya "Television" tapi dalam bahasa korea tentunya. uda lah gw dah ga pake malu lagi, tampil total tal tal. hehhehe



abis selese manggung, gw nonton anak2 kelas lain yang pada perform. ehhh ternyata sempet nonton si aru m darto perform buat kelas germannya.


ada juga iffa yang nyanyiin lagu cina. well, pokonya acaranya seru banget dehh. sebenrnya gw mo lyat si amink perform kelas arabnya tapiii gara2 ude mau jam 1 jg, gw memutuskan buat pulang aja abisan gw ngantuk n mo ambil laptop.

gw beli mkn dulu tuh baru naek. makan ambil inet, abis tu langsung siap2 lagi menuju kelas. gw harus nyampe ftm sebelom jam 2 coz mau ada quiz cisco yang cuma dikasi waktu 30 menit dari jam 2-2.30 T.T ampe sana gw langsung connect n ngerjain tu quiz dibantuin ama dede, coz gw ngeri ga ngerjain quiz kaya yang chapter sebelumnya, karna gw lupa ada quiz. sial

uda selese quiz gw langsung k kelas bareng si dika. hooo...disinilahhh mulai seruuu. udah nih pelajaran dimule. seperti byasa si encik adi selalu komen kalo ada murid yang ga pake dasi. kalo ga pake, disuru keluar nyari dasi baru bole masuk lagi. udah gtu adalah si nimo, males gw ma ni orang sok kegantengan T.T, pake polo shirt pulakk.gileeeeeeee, mau gaya mas?? apa mau nongkrong dkelas?? ckckckck langsung lah si encik ini komen "where is ur tie?? go n find tie" bisa bayangkan ga si?? polo shirt+dasi???? bedeeeeeee..ga kurang keren tuh...ganteng banget mas...

topik hari ini adalah physical layer. which is ngebahas tentang fisik2 dari network itu sendiri, kaya cabel2nya, router, switch dsb. nahhh....dya tuh ceritanya mau nunjukkin sama kita2 yang mana kabel straight-through, rollover, etc...setiap kali dya mau nunjukkin tu kabel, dya nyari2 di tasnya dya, sumpahhhhhh 90% benda2 yang mau dya tunjukkin ada semua. gileeeeee ni guru. n dya sempet bilang "i jz want to reduce my bag's weight, so i throw many unimportant things in my bag already" whooooooo..buset...dya masi bisa bilang "uda ngebuang many unimportant things", tapi semua barang2 masi ada di tasnya. T.T

sampe2 ada kakak2 yang bilang kaya gini "encik adi ni macam doraemon lah, smuanya ada kat bag tu" hahahahah...sumpahhh gw langsung ngakak...n si encik jg ikutan ketawa2,,haduhhh,,,punya dosen kok kaya gini,,unik bener...

tapi kayanya dya lagi aga baik hari ini coz si dika tidur kaga dikomentarin. sumpahh itu si dika bener2 tidur. gileeeeeeee tu anak emang. gw mo bangunin tapi percuma, orang kalo dah tdr kan emang susa bener dibangunin. gara2 dye tdr, gw deh yang jadiperhatian si encik adi. T.T tadi tuh gw dah hampir tidur pas dya lagi jelasiin technology bla bla bla G. dya blg "my handphone is 2G" terus dya langsung nanya k gw "u have handphone?? wat's ur handphone type?" sumpahh pas dya nanya gw uda merem dikit n langsung kaget kebangun, tapi untungnya gw bisa reflek jawab "i have, 3G" hhoohoo..sumpeeeeee.....gara2 hal itu gw berusaha untuk ga tidur.

uda selese kelas, gw langsung balik, abis sumpahhh ngantuk banget. ampe kamar pun gw ngenet bentar da gtu langsung tidur. betenya pas lagi enak2nya mimpi (sebernya gw lupa mimpi apaan) ehhh ada yang telpun. sumpeeeeeeee.....masi ngantuk banget gw. tapi ternyata tu telpun emang penting banget, soal transfer credit gw. haduhh,,,besok kudu ketemu sama si penyelaras lagi nih ngomongin masalah ini.

ude bangun gw langsung lyat laptop gw n ternyata ada comen di fb gw dari sang rumet..

"hmmm.kayaknya.tiada.hari.tanpa.tidur.siang.yee.nyoom.
makin.subur.ajaaa.hehehe.
kita.kaga.jadi.jajan.dibawah.nih.kliatannya."

jihahahah ternyata doi nungguin gw buat jajan kebawah..ya ampunn maap met gw lupa ma janji gw T.T

langsung deh gw solat terus siap2 k bawah. pas dibawah ketemu ama putri n kita nungguin ririn juga terus jajan bareng deh. ehehehe

harii ini cukup menyenangkan...tapi sumpahhh gw suka n ga pernah bosen sama pelajaran si encik adi.

sbnrnya ni postingan uda gw tulis kmaren, tapi gara2 si listrik tiba2 mati, jd baru di post skrg deh T.T

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea