Monday 15 March 2010

Bakso, Tukang Kabel dan....

Posted by Nyomie at 3/15/2010 12:19:00 am
hari ini tepatnya yahh....gw melakukan banyakk sekali aktifitas. dipagi hari yang cerah, gw bangun buat solat subuh tapi tidur lagi padahal ada kelas jm 8. tapi gara2 cuma kelas kenegaraan doank, alhasil gw males untuk masuk. ehh sekitar jm 8 lewat si fariz nelpun "kak, baru bangun yah??ga masuk kelas ya?? tp nnt kita ngerjain yukk tugas." ya uda deh dengan nada baru bangun n masi lemes bener, gw jawab gini "ya udahh,,jam 9an kan? eitss jam 9.30 ajahh di lib, ok??" dan akhirnya gw pun tidur lagi T.T

sekitar jm 9 lwt 10 gw baru bangun lg n langsung cepet2 mandy n siap2. trus gw langsung menuju k lib gara2 si faris dah nelpunin gw T.T maapppppppppp rizzzz...sesampainya di lib kita mencari ruangan yg bsa nyolokin laptop, akhirnya kita meuju bilik bacaan yg dibawah.

kita menggabungkan smua karangan2 yg udah dibikin, n bagian gw ama faris ngedit. T.T paling benci kerjaan kaya gini. abisan pasti bnyk salah2. apalg masalah grammar2an ahhhhh cape gw. mending cuma salah grammar, kalo kata2nya kudu diedit lg gimana tuh??

akhirnya kita dah bosen sama kerjaan kita, n kita langsung berpikir buat bayar gerai konvo di COB. ya udah kita kesana, pas uda sampe n nanya2 katanya suru k bendahari buat bayar, di bendahari dilempar lg k COB. gimana nih???? managementnya parah banget!!!! y uda lah abis bayar, kita lgs balik k lib, ngambil tas n k lego. makan siang dulu bntr. abis gtu gw langsung kelas n si fariz balik.

ampe di ftm, ternyata lectnya belon dateng, si erik masi nongkrong2 diluar ajah. hohohoho..abis lectnya dateng gw langsung masuk. dya ngejelasin file management hari ini, abis selese ngejelasin, doi bagiin hasil mid kemaren. PARAH!!!!!!! hasilnya g terlalu menyenangkan tapi alhamdulillah masi lulus. T.T gara2 itu gw jadi sebel n harus belajar lg lbi giat. langsung gw buat kesepakatan ma erik, klo pas final exam kita belajar bareng di perpus.

abis kelas gw nongkrong dlu dpn dkg 4 gara2 ada bnyk anak2 dsitu. plussss ada si bang bokep. haihhhhhhh...abis gw ketemu ama dye.,,dicengin mulu sihh. ya bilang lah"kok pulang dr korea, rambutnya berubah??" "kepanasan bang" ahhahaha...geloooooooo...adalah lag ttg si bang yasin T.T kayanya dya nyeritain dahh ttg gw di kelas SAD,,,wkkwkwkw..bodo ahh...keluar deh tuhh smua n smua orang akhirnya tau,,,haihhhhhh.....padahal setelah gw pikir2 dlu gw ga deket2 amat ma si bg bokep, tp kenapa pas ketemu jd asikk bener orgnye?? hahaha...

ada jg org cina, yg tadinya promosi baju k gw, malah gw promosiin balik bedah film k dya. dan ehhhhhh..malah cerita2. gara2 doi dah pernah k bali...ihihih...skrg gw gmpang aja dket m org yahh??? hairan sya..

karna gw ada kelasnya si adi, gw langsung cabut. abisan hari ini mau ada potong2 kabel, jd kudu masuk cepet. n yg gw bngungin knapa si dika g masuk, tumbenn banget, ampe2 gw ditanyain m dya "andika mana? gw cuma bsa jawab "tak tau ncik"..emang gw ga tau. abisan gw telpun ga diangkat, di sms ga dibales. T.T anehhhh...ehhh gw lyat dya diluar ngintipin kelas...ternyata pas gw tanya doi telattt gara2 bus. haihhhh,,ya suda lahh

abis kelas gw nungguin wawe coz mau k maybank buat nemuin tante yg mau jualan bakso pas konvo. ehhhh ternayta ujan, jadi kudu nunggu 1 jam-an, dsitu ada aru m gani beserta kelopmpoknya. hemmm..ya suda lah kita ngbrol2 dlu.

jam 5 kita langsung cabs k maybank naek motor..ampe sana udah ditunggu sama om dan tantenya. dan jugaaaa si baksoooooooooo..hohohohooh...kita ngbrol2 ambil makan baksoo,,emberr enakkk bangettt,uda 2 taun gw ga makan ginian kayanya. hiksss...abis selese bicarain teknis2 buat jualan ntar, kita balik deh k muamalat.

ampe kamar gw langsung mandy, n mule ngenet. ehhh..baru nyalain ym, dah langsung ditanyain sama temen. "Ni are you online in skype??" ohhh ya gw lupa kalo ada conference ama temen2 exchange hari ini,,weleh2.....akhirnya gw online skype gw n mulee deh,,langsung ditelponin ama temen2 smua. huihhhhhh...kangenn yahh...dah 3 bln ga ketemu.

udah cape,,akhirnya gw sign out duluan, dah gtu langsung nyambung ngrjain tgs lg. masi numpukk euy. tgs DB yang kudu kelar,,haihhh..programming pula, gw paling lama klo yg kaya beginian. trus sambung k tugas knegaraan. hemmm...

lg ngrjain tgs, nglyat statusnya abi d ym "ada yg pny mknan ga?? bagii la" gw lgs ym-in dya n nanya klaperan ya bi?? akhirnya gw bikinin aja mie grg buat dya ma amad, kasian dr siang blm mkn T.T

uda 2 kali aja kaya gini, pertama si amink bbrapa hari yg lalu.hemm...kayanya bisa jd bisnis jg nih,,,haduhh otak bisnis emang...yahh abis gmana?? ga tega ada temen ndri yg klaperan..

2 comments:

Tia said...

first comment.. hehehe..

adduuhh.. makasih ya nyom, bedah filmnye dipromosiin.. wkwkwkwkw asiik asiik...

tega bener sih nyom, makan bakso kaga bilang".. hohoohoho... dibawain pulang atuh neng ke muamalat... udah lama juga gw ga makan bakso...

hahaha

Nyomie said...

maappp ya tia...bukannya kenapa2,,,pan ane nyobain dulu dunkk,,kalo enyakkk kan dilanjutkan,,,nanti coba yahhh ^__^

gw selalu promosiin bedah film kok,,kmana2 n sama syapa ajahh,,,

kan byar balik modal..nanti tolong promosiin buat konvo yahh,,,gw udah promosi k org2 juga nihh.,,

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea