Monday 1 March 2010

olahraga tangan

Posted by Nyomie at 3/01/2010 10:32:00 pm
untuk yang keberapa kalinya gw ngepost hari ini??? gilaaaaaaaaaa....banyak bgt yang gw tulis?? memang gw lg stres kayanya ni T.T..ampunnnnn tangan ini rasanya ga bisa berenti untuk ngetik, tapi otak pun ga bisa mikir apa2... tangan gw kok gatel banget yahh???

ya allah.... hamba-Mu ini sedang gundah gulana. sebab apa yang menyebabkan gw kaya gini? mau ngerjain tugas pun males, belajar pun ogah2an. padahal banyak banget hal yang harus gw lakuin demi mempertahankan smua yang dah gw dapet skrg. oh shit...

masi ada 2 semster lagi plus 1 semester buat magang yang harus gw lalui. tapi apa daya rasanya merasa amat sangat lelah. rasa ingin pulang ke tanah air pun tidak sama sekali saya pikirkan. rasa rindu kepada kedua orang tua dan kakak serta keponakan pun saya tahan2 didalam hati ini.

sebenarnya saya tahu mereka ingin sekali berjumpa dengan saya, tapi entah lah keinginan untuk membeli tiket pulang ke jakarta itu adalah NOL BESAR. padahal tiket return MAS cuma 250rm, sungguh murah banget. tiket lebaran pun yang cuma 173rm pun saya enggan membelinya. OH T.T!!!

plizz help me out of this things. help me out of the stupid condition like this. what i suppose to do? URGENT: I NEED HELP!!

sementara disekeliling gw, semua orang sibuk dengan tugas2 mereka dan juga ujian serta quiz2. sementara gw??? tugas pun jarang ada, dan gw bosan akan hal itu. gw juga pengen sibuk karna ga ada orang yang nemenin gw. even best friend gw. tiap gw ajak makan malem pasti jawabannya "sory nyom gw lg di lib" atau "sory nyom gw lagi ada diskus" shit banget!!! padahal ini sem terakhirnya dya and gw pengen banget barengan ama dya.

ahhh sungguh kesepian gw, sama seperti gw di korea. gw yang selalu ada dikamar gw dengan fasilitas internet yang super kenceng selama 24 jam. itu lah kerjaan gw, ngenet, curhat di ym and nulis blog. tapi skrg??? org yang biasanya gw ajak ngomong d ym udah ga available lg, ga kaya dulu yang asik banget diajak ngmg.

baru beberapa menit yang lalu gw baca ym-an gw ama orang itu, sumpah ya beberapa bulan yang lalu, doi asik banget diajak ngmg, ga pernah lepas deh komunikasi, tapi skrg??? ahhhhh....bete gw...

gw nyesel balik kesini?? ngga juga. gw terlalu berharap banyak, tapi kondisi malah ga kaya gtu. ya Allah aku harus gmana sih??? bosan dengan keadaan kaya gini. udah ikutan PPI ama program2 yang lain tetep aja ngga ngebuat hidup gw different.

ada lagi hari ini, sobat gw yang di korea curhat ama gw. ngakuin smua2 hal ke gw T.T ahhhhhhhhh...bikin gw stres. ternyata keluarganya nanyain gw mulu, sumpahhhhh...jadi ga enak banget. kangen gw ama dya jadinya. dya satu2nya orang yang pernah ngeliat gw nangis and gw curhat abis2an sampe pagi. banyak orang yang gw sayang di dunia ini, walau orang itu ga pernah tau dan gw sayang banget sama dya. bener2 abang gw yang tersayang, yahh maklum lah gw ga punya abang.

arghhhhhh..... beberapa hari lagi final exam. berarti beberapa hari lagi mulai libur dan berarti beberapa hari lagi mau menuju semester baru. dan beberapa bulan lagi lulus (amin)

waktu itu cepet banget dan gw ga mau nyia-nyian waktu lagi. but help me out first

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea