Saturday 22 May 2010

Kebingungan Antara Banyak Pilihan

Posted by Nyomie at 5/22/2010 10:25:00 pm
angin berhembus kencang sekali malam ini, sungguh dingin...ketika saya turun dari bis 859 yang membawa saya dari xishi da jie menuju NKU. grrr...rasa dingin itu menusuk sekali ke badan yang hanya berlapiskan sehelai t-shirt yang tipis. hemm....siang begitu panas dan malam lumayan dingin..

pertemuan hari ini bersama partner yg lain berbuah sesuatu, yaitu pembagian job yang sangat jelas dan fokus akan satu hal. wkwkwkkw...gw akan berusaha ngerjainnya...gimana pun caranya..

siang ini kami mkn di pizza hut...sbnrnya gw ga terlalu suka sama pizza hut kalo bkn di indo..kenapa?? karena ga ada menu favorit gw sejak sd...AMERICAN FAVORITE n fetuccini..gw belom menemukan menu ini di pizza hut malay, korea ataupun cina...T.T

dan juga rasanya yang ajaib...hadehh..akhirnya setelah membalik menu berulang-ulang, gw memutuskan untuk memesan mashed potato..abis yang laen menunya ada babi smua T.T beberapa saat kemudian sang makanan pun dtg..ohh my god...aje gileeeee...ga napsu gw ngeliatnya...kenapa??? pertama dya rada gosong..ke 2 amat sgt tdk menarikk...n rasanya punnn aduhai ga enak..menyesal harus mengeluarkan uang 15 yuan untuk makanan kaya gini...masi mending kmaren makan bibimbap yang rasanya juga ajaib...tp at least gw bsa menerima makanan itu..

dengan kesedihan memakan makanan yang saya ga suka, akhirnya kami memutuskan untuk beli ice cream...yeppp...i love it so much!!! abis mkn es krim, rasanya begitu tenang dan mood gw kembali baik...yeppp..es krim dan kopi...i love it so much..

lalu kami berpetualang lagi menuju i-setan dan me-recharge kartu transportation. dah gtu kami menuju rumahnya si darius untuk makan malem dsana...gilaaaa ni ibu baekk bener sihh?? setelah makan...hemm...kembali berdiskusi politik..antara negara masing2..sebenernya gw ga terlalu suka diskusiin beginian..tp ikutan aja dah...nambah ilmu jg..dan tidak lupa mendiskusikan planing buat jalan ke tianjin eye bsk malem...yihaaa...

sebenernya mood gw buat jalan2 udah ilang..tp kalo masi ada temen, gw masi mau dah..drpd bete jg di dalem kamar seharian kaya kemaren..

rencana weekend minggu dpn adalah k shanghai,,,tapiii sumpahhhhhhhhh ga mood gw...maless..yg ada dipikiran gw cm jkt jkt n jkt..n harusnya jg,,minggu ini gw ada di beijing,,tapi?? yeahh...weekend ini gw ada di.....RUMAH..grrrrrrrr....ya sudahlah..ngemat duit jg buat ganti tanggal psawat plus beli tiket psawat k shenzhen..

yg pgn gw kunjungi skrg cm beijing n shenzhen...dats all..then kelapa gading..sepertinya emak gw tau klo gw mo pulang n ga betah dsini..buktinya?? ya...td mlm dy nelpun gw n nanyain keadaan gw dsini..n baru pertama kali dalem hidup gw, gw blg yg sejujurnya ttg keadaan gw..byasanya gw selalu blg "aku baik2 aja kok,,smuanya bsa dikerjain, aku betah bgt n bla bla bla" tapi kali ini mulut n hati gw ga bsa boong lg..T.T gw cm ga mau aja ortu gw khawatir ttg keadaan gw..yah gimana dah 2 taun minggat2 mulu k negara yg berbeda..

ya udalah gw blg smuanya..n gw blg gw mau plg cepet tp gw ga ngasi tau klo gw mo balik jkt,,yepp gw ga mau org2 rumah repot...sy mau sampe cengkareng naikk bis sndiri pulang...ampe depan rumah,,sampe ngetok pintu...SURPRISE I'M HOME!! cuma 1 skrg msalah gw...gw baru inget kalo gw cm bawa RMB, $HKG, Ringgit,tapii kaga punya RUPIAH T.T hadehhhhhh...kudu nuker dahhh ini klo begini...mo bayar pake apaan ntar bis ama taxi??

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea