Thursday 12 August 2010

berkah ramadhan

Posted by Nyomie at 8/12/2010 05:26:00 am
alhamdulillah masi dikasi kesempatan yang amat sangat luar byasa oleh Allah SWT yang masi ngijinin saya kembali menikmati indahnya bulan ramadhan tahun ini, bsa dibilang bulan ramadhan kali ini berbeda dari tahun lalu. kenapa? yep...gw saur ama buka ada temennya...taun lalu gw saur sndirian cm ditemenin ama lappy plus streaming-an korean drama.

begitu juga pas buka, tapi pas buka masi mending coz gw makan brg ama temen2 gw. sedih sebenernya...mana dulu kalo puasa lama bener pula dri jam 3 ampe hampir jam 8 malem. ditambah dgn dinginnya cuaca dikarenakan pada saat itu sedang autumn. grrrrrr

tahun ini,,segalanya berbeda. sahur pertama kemaren bareng sama anak2 mayonaice (tepatnya kebanyakan smua anak cowonya) yg penting suasana kekeluargaan lagi yang gw dapet. alhamdulillah...^^

1 hari puasa kemaren rasanya enak ga lemes,,jam 7pm-an turun k bawah buat beli makanan...hemmmm sbnrnya udah diajakin ama si glo drtd tapi gw nya nolak abisan masi lama bener bukanya udah jajan ajah,,ntar malah laper mata.

dan buka puasa pun sudah tibaa....hihiihihih....senang bsa puasa sukses hari ini...
kira2 jam 10-an gw turun buat onlen, byasalah emang kudu onlen n pas buka e-mail..ada sepucuk surat yang bikin hati gw berbunga-bunga dan seneng banget...tapi sayangnya bukan surat cinta (hahahaha...ngarep banget T.T)

surat itu mengatakan kalo permohonan scholarship gw buat tahun depan udah di approve,,alhamdulillah bangettttttt ya Allah berkah ramadhan dihari pertama ini...klo ortu gw tau pasti seneng banget deh..hehehe...alhamdulillah...rencana ngeberangkatin sekeluarga gw ksini mudah2an terlaksanakan..

makasihh ya Allah....terimakasih atas segala rahmat-Mu..terimakasih karena sudah mengizinkan hamba-Mu ini untuk mengecapi ramadhan tahun ini lagi,,insya Allah tahun depan masi bsa dikasi kesempatan lagi bersama keluarga juga ^^

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea