Friday, 10 September 2010

Short meaningful message

Posted by Nyomie at 9/10/2010 02:24:00 am
Baru bbrapa jam yg lalu gw g sengaja baca pesan yg ada di dlm folder draft sms di hape gw. “tan kpan2 main ksini lg yah nissa” jujur seketika gw terharu n nangis tiba2, shit! bete gw kaya gni,ga sangka gw sgtu sygny dya sm gw,pdhal gw jrang bgt bs ktmu ataupun ngbrol brg,,
entah apa gw terlalu bodoh selama ini,,
air mata g brenti2nya mengalir,sungguh sedih bgt gw T.T

ya allah bru sadar kalo aku bkal plg tahun dpn yg brarti bkal ktmu dya tahun dpn,,duh kangen ini,,

entah apa yg hrus gw blg m dya

love u nissa

4 comments:

Vandy Houten said...

bilang aja miss u! hehe..

Nyomie said...

hahahah...iya de...ntar dibilangin dahhh ^^

Vandy Houten said...

atau gak bilang love U!
hehe... kidding dah...

Nyomie said...

hooooo.....ckckckkck....

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea