Thursday 20 May 2010

Menginjakkan Kaki di Kimchi Land (lagi)

Posted by Nyomie at 5/20/2010 09:30:00 pm
setelah mendapatkan sebuah telfon dari negara yang berbeda tetapi masi tetap di benua Asia, keinginan saya untuk kembali menginjakkan kaki di negara yang jaraknya hanya 25 jam by ferry dan 1jam 45 menit by plane kembali kuat.

seorang kawan..hemm bukan..sahabat yang amat sangat dekat dgn saya, curhat semalam suntuk..cma 2 jam sihh ampe kuping nih panas bener..ajee gilee..banyak sekali yang di lontarkan unek2nya dari dia. memang cm sama gw dya open bgt.

gw jadi inget 1 tahun yang lalu dimana tepatnya tgl 21 may 2009, dya nolongin gw buat bikin surprise party buat buddy gw, dikarenakan buddy sya ultah. sobat gw ini bener2 mau ngelakuin n bangun pagi2 sambil ujan2an pula. tanpa ada rasa pamrih atau apa, dya ngelakuin gtu ajah..wat a lovely friend.

dan juga waktu liburan musim panas, kami semakin deket karena cm gw cewe yang tinggal di asrama. so, dya ngejagain gw banget. maklum lahh saya penakut tingkat tinggi..T.T dimulai dengan seringnya dya curhat tentang apapun dan gw juga sharing tentang perasaan gw. akhirnya kami berdua udah kaya ade kakak, tapi dya manggil gw 엄마(ibu). hemm...

udahh abis nihh flash backnya...
dari pembicaraan kami semalam, bisa gw rasain kalo dya memang lagi butuh temen buat ngomong. arghhh...emang kehidupan di negara itu terlalu keras. sampe dya ngomong kaya "nyomm...cepetan ksini" berulang-ulang...."klo lo ksini kita nnt k homeplus beli bhan2 mkanan trus kita masak ini itu n bla bla bla"...well keadaan itu mengingatkan gw akan liburan musim panas lalu.

yeah...gw cm bsa berdoa..kalo emang udah jln gw untuk menginjakkan kaki di negri itu,,why not? udah dkt banget dr sini..perbedaan wktu cm 1 jam....kaya mau pulang kampung aja rasanya...banyak banget orang yang mau ditemuin..hehehhe...tujuan ksana bkan untuk travelling tapi teh silaturahmi...

yang kudu ditemuin:
1. sobat saya
2. mba flo n ko agus

3. staff n smua anak2 daejeon univ
4. my lovely korean teacher Bae seonsaengnim

5. asean batch 8
6. mas onny n anak2 musola an-nur


7. anak2 KAIST n PEPRIKA wilayah 2

8. jisu
9. ahh..bnyak bnerr...

satu hal lagi yg gw rindu dari negri ini,,makanan yang super duper enak dan sehat...yihaaaaaaa....

tteokbokki (my lobely korean food) yang paling enak ada di deket univ gw,,plus kimmari yang bedeeeeeeeehhh ga nahann..kangen ama ajumma yang jualan dsitu,,ehehhhe...udah jd langganan soalnya..

samgyetang yang ada di down town..walau mahal tapi ajee gileee...mangstafff bener..plus servicenya banyak banget..

bibimbap dan kuksu yang ada di namdaemun,,,murah meriah plus servicenya kopi nan lezat itu

n masi banyak lagiiii list2 makanan yang gw kangenin....hadehhhhh T.T

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea