Tuesday 18 May 2010

Petualangan Mencari Barang Murah Nan Indah

Posted by Nyomie at 5/18/2010 09:52:00 pm
dimulai dari menyelesaikan pekerjaan kami (saya dan darius) yang bisa dibilang lebih kurang sebagai marketing department sekaligus sales. kenapa sales?? karena kami berdua juga punya kewajiban untuk menjaga barang2 dan menjualnya di sebuah toko kecil yang letaknya tidak jauh dari Nankai University which is di BaliTai..gw bingung dahh pas pertama kali denger nama tempatnya...kaya perpaduan antara Bali dan Thailand. ya ga?

flash back sedikit...kemarin malam saya menginap di home staynya darius dikarenakan sudah terlalu malam untuk pergi ke kantornya AIESEC. lalu siangnya gw memindahkan barang2 ke kantor dan langsung pergi ke BaliTai.

di-postingan yang sebelumnya gw dah ceritain kan kalo terjadi perang dunia, karena hal itu gw memutuskan buat tinggal di kantor...lebi nyaman dan ada fasilitas internet yang unlimited plusss punya kecepatan dewa.

nahhh tugas kami hari ini adalah memberikan kode2 buat barang2 yang harus dijual. dah kerjaan selesai, kamipun bingung mau ngapain...hadehhh...jauh2 kok cuma disuru jagain toko?? kalo begini mahh mending gw nyari magang aja di jakarta ato di KL..T.T

akhirnya sekitar jm 4an kita cabut gara2 udah bete dan bosen banget. terus kita memutuskan untuk jalan2 di Nanjing Road. sebenernya sih cuma mau window shopping ajah. mau lyat harga2nya dulu dan bandingin sama smua tempat, baruu deh ntar dibeli. memang kami ini tidak mau rugi...hehehhe

wow....amazing...almost barang2 yang kami incer harganya murahh banget dan kualitas yg super ok.. byar kata misalnya itu barang tiruan atau barang yang cacat tapii sumpah kualitasnya sama yang kaya di toko2 dengan harga selangit. bayangkan aja ni yahh crocks yang dijual di UUM (di bazar2 yg ada di UUM) dengan harga minimal 10RM, disini cuma dijual 15 yuan (sekitar 6RM-an) dengan kualitas yang berbeda yahh. ada lagi misalnya baju kemeja ato polo shirt gtuh yang bermerek crocodile cuma dijual mulai dari harga 20 yuan...i love china karna hal2 ini, ngga hal2 yang lain.

selesai masuk toko keluar toko...perut dah keroncongan dan kita akhirnya memutuskan untuk makan di resto langganan (resto muslim yang lumayan enak dan murah meriah). hari ini gw makan mie, sumpah mienya kaya mi dog dog yang lewat depan rumah gw, cuma ini terlalu encer ajah plus kaga ada sambel)



akhir2 ini gw cuma makan sayur2an doank, jarang banget makan daging2an..haduhh impact vegetarian dari abang dar dar ini. tapi ga napa...tetep sehatttt!!!!

perut dah kenyang, kita tetep memutuskan untuk window shopping ke toko2 yang lainnya..ehehhhe..kayanya harus buat list apa aja yang kudu dibeli klo kaya gini..^__^

kaki pegel banget rasanya..dan kita memutuskan buat pulang. besok kerja lagi..rasanya bosan kalo harus kaya gini terus. dan kita udah memutuskan, kalau kerjaannya cuma gini2 aja, kita mau minta ganti program ajah...rugi kalo kesini cuma untuk ngerjain itu. mending gw balik k rumah..

ehh..tapi beneran gw mau pulang....tadi pas disebuah toko,,adalah diputer lagunya syapa gtu, yg judulnya home "i wanna go home....." T.T

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea