Saturday 8 May 2010

Kisah Tiga Petualang hari 2

Posted by Nyomie at 5/08/2010 10:02:00 am
13 Maret 2010

hari ini kita berencana untuk pergi membuat visa di kedutaan cina di daerah ampang. jam 7 pagi gw dah bangun byar kaga telat masukin formnya. bangun langsung mandy trus siap2 dehh. mastiin smua dokumen2nya dah lengkap juga.

dah gtu gw langsung pegi k condonya si fariz n darius dianterin ama abang. tapi apa daya melihat 1 makhluk masi terlelap dan 1 nya lagi belon ngapa2in T.T haduhhh....bikin gw dag dig dug takut telat beneran.

akhirnya nyambi nungguin mrk, gw ngenet ajahh deh. ternyata cowo2 itu mandynya lama jg yahhh..kalah gw...gw yg mandinya kecepetan apa mang gmana yah?? hemm...kayanya gw mandy normal dehh..ada si yg mandynya super duper kilat...itu sobat gw..klo mndy cuepettttttttt benerr dah

ehh baru nyadar klo spatu gw m darius ampir sama,,warna doank nih yg beda...yg petualan satu lg kayanya kudu beli jg nihh...warna ijoo ya rizz!!

dah pada siap smua, kita langsung mencari taxi menuju k KL sentral. hemm...macet bener,,membuat duit taxi melebar. haduhhh....trus langsung naek lrt menuju ampang park. pas nyampe sana, nemenin darius dlu moto sm fotokopi dokumen2 gtuh.

berjalan lah kita ke gedung sebelah ampang park (ga sebelah jg sii,,tapi deket stu) namanya plaza osk klo g salah. lalu mendaki sekitar 4 tangga..mengingatkan gw akan tangga muamalat yg harus gw daki setiap harinya..buat keterangan lebi lanjut ttg gmana caranya buat chinese visa, click disini

trus langsung gw isi tu formulir visanya n nyubmit di loketnya. tadinya kita mau bikin yg 1 hari jadi, tapiiiiiii lemes gw dgrnya...muahalllll bener 400-an RM sementara katanya fariz pas taun lalu cuma 200-an..gileeeee...mending gw balik aja k jkt,,ngurus dsana..y uda deh akhirnya kita putuskan untuk bikin yg normal ajah (4 hari jadi)

tapii si darius ada yg kurang gtu kan dokumennya,,kita akhirnya balik lg k ampang park, nyari tukang print-an. ada tuh kita k toko ****a, kebetulan yg jaga ibu2 gtuhh..gilee sewot bgt tu org...pdahal si darius cm pgn ngedit dikit doank tp kaga bole. y uda dehh,,kita cari2 toko print-an di atas. akhirnya nemu jg,, tapi aje gilee ngprint warnanya dikit bener,,kudu byar 5rm T.T sedih dengernya kalo dibandingin ama harga d uum.

dah gtu kita balik lg k kdutaan n nyubmit formnya. jumat bsk baru sls, tp kita tinggalin gtu ajah tu passport disana, ntaran aja ambilnya deh.

perut udah kruyuk2...ya iya lahh blon mkn pagi n siang...so kita nge-branch d KLCC...waktu menunjukkan jam org mkn siang,,bsa dibayangkan kan..lumayan rame..untungnya dpt tmpt duduk jg. menu makanan kita beda2 smua...tadinya gw mo mkn yg aneh2 gtu,,tapi gara2 ngantrinya panjang, diurungkan deh niat gw..n akhirnya gw memilih untuk mkan mkanan yg normal aja.

diluar lagi ujan ternyata...ya uda deh kita ga bsa kmana2..makanan uda abis,,minum jg,,bngung deh mau ngapain..akhirnya malah pada minta bel bhs korea...wew...gw si amat sgt welcome kalo untuk yg satu ini...

udah tuhh cape,,pusing,,deh tu ngapalin bnyk bener kata2nya...tapi mereka b2 cepet jg ya bsa hafal gtu..coba gw??? bedeeeeee kudu berjam-jam ato berhari-hari bsa hafal.

terus karna blon solat jg, kita solat dlu dehh, trus meneruskan jalan2 nya di taman belakang KLCC,,maklum ada yg mau nyebur di kolam belakang...wakakkaa D***** tersangka utamanya,... susah jg punya temen artis...dimana2 begaya...

akhirnya kita memutuskan untuk beli suvenir di pasar seni. y uda deh naek lrt mpe sana. pas turun lrt sempet keujanan jg, kita lari2 gtu byar ga terlalu keujanan..maklum ga ada payung...hihihiihi

uda lyat2 dsana, kayanya ga ada yg cucok d hati, y uda deh berhubung udah ga ujan, kita memutuskan untuk k china town..dsana kita nyari2 brg2 jg, tapi gw merasa aneh aja,,kok jm 4an org2 dah pada sepi n mau bubar....adaa alesannya ternyata..karna pasarnya itu ada 2 versi,,malem ama pagi..jadi yg jualan jg gantian gtuh

akhirnya dapet jg ole2 buat anak2 dsana...dari situ kita pergi k BB. sebenernya kita tuh lg bngung mau kmana..jd gtu dehh

nympe d BB kita muter2 gtuh..n akhirnya k pavilion....n memutuskan buat nonton...killing time office hour sbnrnya..abis kalo plg jg ongkosnya sama ajah...

tiket uda d beli "class of the titans" sbnrnya mo ntn 3d tp apa daya ga bisa...salah 1 personil nya (si bang dar dar) pegi ninggalin kita b2 gra2 mo ketemuan ama temennya...

abis nonton...kit amelanjutkan perjalanan ke KLCC by foot..ampe dsana kita bngung mau ngapain n makan apa,,sumpahh pada kelaperan..

akhirnya kita memutuskan buat naek lrt ajah...n pergi ke kampung baru..ampe sana kita mencari resto padang yg klo baru dtg pertama kali m tnte elen pasti dibawa ksana deh..tp kaga nemuuu,,ya udahh kita cari mkanan yg lainn gtu...ehhhh...akhirnya nemu makanan indo yg murah meriah sekaligus maknyus...

"bang nasi grgnya 2" "minumnya apa dek?" kata si abang nasgornya..."teh manis bang" bede....kgn bgt ngomong kaya gini nihhh..fuihhh....dgn porsi yg lumayan bnyak n rasanya yg indo banget,,,puas bgt mkan dsini...gmana ngga cuma bayar 4rm (mkn +minum)...plus gw jajan martabak manis...coklat keju ama coklat kacang...wenakk ehh....mirip kaya d dkt rumahh...(abisan kgn bgt m mkanan indo)


udah kenyang...jadi ngantuk dehh..tp kudu pulang...lgs deh naek lrt k taman bahagia...dari situ naek taxi lg ampe rmh masing2...

well, perjalanan hari ini pjg bgt....seruuu!!!

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea