Saturday 8 May 2010

Sending Back

Posted by Nyomie at 5/08/2010 04:32:00 pm
7 Maret 2010

sedihh deh banyak yg pulang hari ini...hari ini gw nganterin fariz balik k jkt plus darius k hkg plus glo ama ndew k jkt,,haduhhh...airport memang menyebalkan...

pagi jm 7an gw bangun n siap2 buat pegi...trus gw ngenet dlu sihhh. jam tgh 9 gw kluar dr rumah,,ehh pas gw lg jalan gtu nglyat tukang nasi lemakk yg kayanya lumayan enak n gw jg lumayan laper,,duhh nyari taxi susa bener..akhirnya gw jalan mpe the curve which is itu jauh bener..

setelah beberapa lama nunggu taxi, akhirnya dpt jg,,tp gw sebel m tu abg taxi abisan dy nanya gini "kmu krj dmana?" arghhhhhhhhh...bosen gw...uda la gw ga peduli amat ama omongannya dya,,yg ptg gw cepet nyampe aja,,takut telat mpe KL sentralnya...

uda sampe condonya fariz lgs ambil brg...n ga lama setelah itu, kita lgs naek taxi lg k KL sentral,,dsana ketemuan m glo n andrew..tdnya mo pegi brgan,,tp ga ada bis yg dr KLIA trus k LCCT,,y uda dehh,,kita pisahh...gw m fariz naek lcct transit...baru nyobain tepatnya..abis gw lbi suka naek kereta jg drpd naek bis...

30 menit perjalanan ampe salak tinggi trus naek shuttle k lcct..jadi total perjalanan sekitar 1 jam..ampe lcct lgs cek in...trus dsana ketemuan jg ama darius...hhohooh
sedihhh anggota petualang pd uda pegi smua T.T sepii dehhh...

abis itu gw lgs k KLIA buat ketemu ama yg laen yg msi nungguin flightnya...ehh ampe sana cm sempet ktmu glo aja m ndew..ya uda dehhh...

dari sana gw naekk bis k Nilai KTM trus naek kreta yg k KL sentral...againnn..walau lama tu kereta tp gw suka aja...heheheh...ampe KL sentral gw lgs ngurusin tiketnya ghani lg, gw pergi k cimb complaint ttg mslah ini..malah gw dsuru k MAS officenya lg,,terus udah lah gw k MAS nya..ampe sana org nya blg klo payment gw ga masuk dlm database dya....arghhhhhhh kesel campur cape campur lemes...duittt gw T.T

ntah lahh,,gw dah linglung bgt,,,gara2 ga bsa mikir lg,,,gw memutuskan buat jalan aja dulu lahh,,ngilangin stres.,.akhirnya gw pegi k KLCC...ntah mo ngapain jg,,tp ya akhirnya gw beli ole2 coklat buat temen2 dsana..tdnya mo k china town tp saking udah ga tahan lg,,y uda deh gw beli coklat ajah..

terus gw balik lg k KL sentral buat nuker duit yuan plus HKG dollar...yahh lumayan lahh kursnya ga parah2 bgtt,,,dah gtu gw lgs pulang..tdnya mo naek bis,,tp gw berpikir pastii macet jam segitu deh..y uda gw naek lrt k taman bahagia n naek taxi...

haduhhhh....hari ini gw lagi ga semangat,,,lemes bgt..uda pada bnyk yg balikk trus ada msalah si cimb pulakkk..lemesss gw

perjalanan si 3 petualang ngga berenti mpe sini aja,,cm minus fariz doankk,,mudah2an aja ada rejeki jd bsa nyusul kita2 yahh...jd kan seru tuhhh...ada cerita lagi di cina..heheheh

see you riz, glo, ndew in July
i'm looking forward ur oleh2 ya!!!

see you darius in tianjin
let's make new story!!!


0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea