Saturday 8 May 2010

Kisah Tiga Petualang hari 4

Posted by Nyomie at 5/08/2010 03:07:00 pm
15 Maret 2010

selama perjalanan di bis jelita yang kami tumpangi dengan nomer tempat duduk 8 ABC sbnrnya gw ga bsa tdr. tumben...padahal gw dah exhausted bgt kayanya. resahh bgt kayanya gw,,,ampe ga tau mo ngapain lagii...ehhh ternyata ehh ternyata emang itu sbuah pertanda..

duhhh..gw plg benci bsa kaya gini,,knp gw kudu bsa ngrasain something yg bakal trjadi sblmnya coba? really really hate this!!

dimeter 346.5 (klo g slh,,lupa gw) tiba2 bisnya berenti..ga tau pnyebabnya apa,,tp kok ga jalan2 lg yah??? sumpah panikk...tba2 ac nya mati n mesinnya jg. udah sekitar 1 jam lebih,,tp gw tetep ga tau apa penyebabnya..semakin panikk ajah...sementara gw panikk bgt,, si darius enakkkkkkkk bener tdrnya...T.T ngiri gw..

jam demi jam udah berlalu,,nothing happen..ada sihh sebagian penumpang yg diselametin dulu..yg tujuannya bkn uum, naek bis laen. gw berusaha untuk tdr, sking gw ga tau kudu ngapain lg,,hape mati,,lampu ga ada,,ac jg matii,,PANAS!!!!

udah jm 7 pagi,,belom ada aktivitas yg berarti nyambi nungguin 2 bocah yg masi tdr...ya uda dehh mumpung da cahaya matahari, gw baca nota buat ujian tgl 17 nanti...nyicil ceritanya..

jam 8-an gw dah ga tahan lagi d dlm, n kebetulan dah pada bangun,,ya uda dehh kita nongkrong d luar..ambil berusaha buat ngenet...tp kaga bsa nyambung jg...

trus ada abang2 yg punya inisiatif buat ngetok rumah org ditepi jalan itu,,duhhh untungnya baekkk bener pak ciknya,,mau bukain pintu n ngijinin kita masuk n pake toiletnya,,,

dah gtu kita disuguhin minum n kue gtu,,ya ampunn baikkkkkk bener yahhh...ternyata ehh ternyata dya itu dulunya tinggal di changlun tapi pindah k situ deh...

jam 10,,dtglah bis yg ngangkut kita k alor star...nympe alor kita naek bis jelita lg,,yang khusus nganterin kita smpe uum..kita jg dkasi minum ama mkanan ringan gtu jg sihh,,sepertinya sebagai ungkapan rasa bersalah dehh...

yey.....gerbang uum dah kliatan...n kita nyampe d muamalat...tujuan kita adalahhh MAKAN....perjalanan kita berakhir di muamalat...

perjalanan selama 4 hari yang bsa dibilang amazing,,seru,,dan unbelievable bgt..this is my first time ngalamin hal ini...

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea