Monday 17 May 2010

Sedih T.T

Posted by Nyomie at 5/17/2010 09:23:00 am
Baru kali ini gw ngrasain yang namanya ga betah yang amat sangat luar biasa. Shit…bener2 gw ga betah. Ntah kenapa dari hr pertama gw udah ngerasain yg namanya ga nyaman sama org yang bakal gw tinggal bareng. Ternyata bener apa yg gw rasain hari itu. Ntah kenapa feeling itu amat kuat banget. Senyuman yang fake bgt bisa gw lyat dari lingkungan sekitar gw. Sial…

16 May 2010 the worst day ever. Gw udah ga bisa nahan emosi gw lagi…anjritt…..padahal gw udah berusaha sabar dengan segala keadaan yang ada. Tapi??? Nihil. Malah ada orang yang bikin gw panas bgt.
Dengan satu kalimat yang agak sedikit ambigu dan diucapkan dengan nada yang tinggi, dilontarin sama kakak home stay gw pas abis gw terima telvon dari aisecers “Why you are here?”

Apa maksudnya ni orang nanya gw kaya gini dan ngmg dengan nada yang tinggi? Kenapa gw ada disini? Kenapa gw ke cina? Wtf banget ni pertanyaan. Lo mau tau kenapa??? Karna gw mau dpt sbuah pengalaman berharga. Tapi malah pengalaman yang kaya gini yang gw dapet.

Sampe sekarang gw ga tau apa maksudnya dya nanya kaya gtu. Udah tua kok ga bisa mikir. Makanya diubah pola pikirnya mba..

Ini merupakan pengalaman pertama gw tinggal sama keluarga asing. Ternyata bener-bener ga enak. Apalagi kalo ga bsa berkomunikasi dengan baik. Situasi kaya gini yang buat gw inget sama kenyamanan ada dirumah sendiri walau gw selalu kesepian dirumah. Kamar yang amat sangat nyaman dan lingkungan yang loveable, itu yang gw rindukan selama 2 tahun ini. Kayanya gw kualat nih, dsuru pulang tapi malah ga mau. T.T maavin aku ma pah. Sekarang aku tau apa alesan kalian semua.

Gw msi ga ngerti sama keluarga ini, mereka berani nerima orang asing tapi ga tau gimana dan apa yang akan terjadi. Yang gw bisa lihat disini adalah mereka ga well-prepared banget. Gw bukan seorang yang susah diatur, gw disuru tidur dilantai jg ga masalah kok. Udah biasa dari dulu hidup susah.

Ya Allah….aku bener2 ga tahan…ga betah…pantesan sobat gw bilang…mngkin pertama2 lo bakal suka ama Tianjin tapi nnt lo pasti bakal benci banget ama kota itu. Ga tau kenapa dya bsa ngmg kaya gitu, tapi yahh….mngkin aja si bsa terjadi…tapi sumpah gw ga mau menginggalkan kesan yang buruk di kota ini. Yang jelas gw ga mau ngancurin liburan summer terakhir gw. Hemm…taun depan…udah mulai magang (kalo ga nambah lagi sem-nya gw)

Apa gw ini terlalu lebay apa gimana yah??? Tapi apa yang gw rasain yahh seperti ini. Dulu selama di korea gw ga pernah ngerasain hal yang kaya gini. Smua orang amat sangat open sama gw. Bahkan gw sering disuru maen kerumahnya mereka. Yang jelas mereka welcome banget ama foreigner.

Untungnya masi ada sebatang coklat camior dan lagu2 korea yang menemani gw dimalam yang membosankan ini. Dari hal ini gw dah belajar banyak banget. Perbedaan dan bahasa itu merupakan hal yang ga bisa dipisahin. Also, I love Indonesia andKorea much!!! 너무 사랑해..
난 정말 슬퍼요..울지마 뇨미야..

2 comments:

dede said...

sabar kak, mungkin karena perbedaan budaya yang mengakar dari mereka, keep strugle aj ya kak!

Nyomie said...

ho oohh de...T.T sabarr banget kok..yah namanya jg idup ada enak n ngganya...ya begini dahh nasib homeless..ya ga??

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea