Saturday 8 May 2010

Kisah Tiga Petualang hari 3

Posted by Nyomie at 5/08/2010 02:26:00 pm
14 Maret 2010

hari terakhir d KL...dipagi hari jam 10an gw dah kluar rumah brg ama abg gw..gw d drop d KL sentral coz mau naek KLIA transit ke putrajaya..dgn perjalanan yang hanya memakan waktu 20 menit-an, sampailah gw di station putrajaya n langsung naek bis yg k arah menara PJH. dengan hanya membayar 0.50 cent nyampe dahhh k menara PJH.

ini yg ke-dua kalinya gw mampir kesini...waktu tahun lalu mampir buat konfirmasi scholarship gw...tahun ini dateng buat nagih duit kuliah gw yang belom dibayarin jg T.T...ternyata ehh ternyata pihak UUM belom ngasiiii invoice ke ministrynya...ya iya lahhhhhh..ga bakal dibayar..ampe bego jg...bete gw...gw udah bulak balik ke bendahari ternyata mereka tohh penyebabnya T.T nyape2in gw aja harus k putrajaya lg...mahal tau!!!

urusan udah selese...balik lg k KL sentral n lgs mo ktmuan m fariz n darius..total perjalanan kl sntral-putrajaya-kl sntral ga sebanding dgn lamanya gw di menara PJH..gileee

batre hape pun udah mo koit,,alhasil kudu dimatiin...akhirnya gw pegi k stasiun terakhir yang arahnya k taman bahagia (lupa namanya apa) dsana gw nungguin mereka b2..rencana kita selanjutnya adalah sunway....dari stasiun itu kita naek bis k arah sunway pyramid...ampe sana kita nungguin shuttle bus yg k monash college..

kita k monash jg mo nemenin fariz ketemuan ma temennya...ehhh ya mpunn..jodoh kali yahh...gw jg ketemu ama temen smp gw yang dah ga pnah ketemu sekitar 3 tahun-an lebih..seneng dehh...

dah gtu kita jalan2 sekitar kampusnya ajahh,,lyat2 librarynya,,ruangan kuliahnya,,n canteennya...sudah selesai berkunjung,,kita pulang lg k KL sentral..dari sana kita pegi k BB buat beli titipannya marisa..trus kita balik lg masa k KL sentral...bulak balik mulu ye??

dan akhirnya nyari cara byar bsa k bukit jalil...traffic euy...office hour...dah smpe bukit jalil lgs beli tiket n makan deh ambil nungguin jam 11...cerita2 yang ga jelas selama 3 hari ini...

waktu pun udah nunjukkin jam 10 lwat..kita menuju bis n siap2 tdr dehh..yihaaa...

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea