Saturday 8 May 2010

Back to KL

Posted by Nyomie at 5/08/2010 03:33:00 pm
5 May 2010

hari ini gw, fariz n ber brgkat k KL malem jam 10..tapi gw dah prepare2 dari siang...jm 8an gw dah siap2 tuh trus solat n pamitan ama anak2 364. trus gw lgs k bwh mo ketemuan ma ririn n naro barang jg..

dah gtu nyambi ngobrol gw mesen berger buat mkn dijalan...terus jam 9 nelpun pak cik sapunya lg,,,tapi gara2 kelamaan ga dtg2,,akhirnya gw cari sapu yg laen ajahh...drpada telat ntarnya...untungnya ada n mobilnya gede..

si uni ikut nganterin gw,,kita jemput fariz dlu d kolejnya...bahhh....dye jg bawa bnyk brg jg,,hadehhh...penuhe sekali itu mobil...sampailah kita di inn..lgs aja deh ngangkatin barang k kamarnya yulizar...barang dah sls diangkatin...kita lgs turun nungguin bisnya dibuka...tetep aja yahhh kita poto2..

sedih gw...pgn nagis sebenernya...pisah ama uni mita...gimana ngga...baru balik dr korea lgs deket gtu ama dye...jarang gw bsa deket ama org yg bsa ngertiin gw...hiksss....sedihh gw....tpi gw tahan2...abisan gmana donkk?? hari ini udah 2 sobat baikkk gw yg gw tinggalin,,,yg 1 praktikum,, yg 1 nya lg uda kelar kuliahnya...ahhhhhhhhh....sem dpn gw ditinggalin jg ama anak2 muamalat...sedih tiada tara...

alhamdulillah perjalanan hari ini lancar2 ajahh...sekitar jm 3an kita berenti di pom bensin gtu...selama 30 menitan...yahh itung2 ngadem dulu dluar...d bis lumayan dgn..dah gtu brgkt lg deh bisnya...

gw kaget bgt,,tiba2 pas kbgn udah nyampe duta,,,giloooo....gw tdr pulesss bener yahh...mpe ber bilang "lo tdr uda kaya apaan dah...pules bener,,mpe kaga nyadar org2 dah sibuk mo kluar bis"....haduhhh jgn salahin gw klo untuk yg 1 ini..abis gmana klo gw uda pules yahh ga peduli dehh ama yg laen..

terus kita lgs naek bis yg k arah pudu,,tp ditengah jalan kata pak cik nya kita bsa naek monorail klo mo k kl sentral,,katanya lebi deket gtuhh...dah gtu kita turun aja mbil nungguin monorailnya buka...

jm 6 lwtan kita nyampe deh d kl sentral n lgs solat subuh...tadinya kita mau k melaka..tp gara2 si glo maunya k genting,,jd ga jadi deh..trus sempet kepikiran jg mo k bridgenya KLCC..tp ga jd juga,...y uda akhirnya kita memutuskan buat plg ajah k rmh masing2...

gw m fariz naek lrt k taman bhagia,,da gtu sprt byasa naek taxi...n ntah kenapa gw bngung bgt yahh,,klo gw mo lanjutin taxinya dri condonya fariz mpe rmh abg gw...pasti pak cik2nya ga tau dehh T.T esmosi...jdnya kn gw kudu nunggu taxi lg...tapi alhamdulillah ada taxi masuk n gw nunggu aja dsitu..untung abg2nya baee bener..koper gw diangkatin lah,,servicenya okk..tapiiiiii gara2 macettttttttttt gw bayar mahal bener T.T

sesampainya di rumah,,gw disambut dengan 2 bocah yg iseng bgt,,barang2 gw digerecokin..arghhhh.....abis makan roti gw lgs mandy n ngenet bntr...

gara2 udah ga tahan lg ni mata n badan lemes bener,,,akhirnya gw tdr dulu...lumayan lama bgt gw tdr,,,ampe sbnrnya mau bgt ngelanjutin lg,,tp akhirnya dipaksain bangun jg,,klo ngga bsa ga bangun2 ituhh...

sekitar jm 7an gw keluar dr rumah,,abis bosen sihh,,y uda dehh gw k tmptny fariz dlu bru k KL sentralnya brg...muacett euy,,,akhirnya kita muter2 gtu nyari jalan pintas,,tp ttp aja macet...n akhirnya byar taxinya bedeeeeeeeee.....mana ujan lg...susa ini mo k kmpung baru T.T

y uda deh akhirnya kita memutuskan untuk k BB aja nemuin anak2 yg baru dtg...dsana kita mncari mkanan yg murah meriahhh...tapii malah dpt mahal bener..baru kali ini gw minum teh ais mpe 3rm,,tapi suerr ga boong...rasanya enakkkkk..makan di resto pakistan...aneh bin nyata..knapa teh ais itu lebi enak klo foreigner yg jual?? padahal katanya itu asli sini,,,pas gw d BKK jg,,teh aisnya mantafss sekali...

abis mkn,,ude kenyaaanggg bener dah tuhhh...kita berencana balikk tapi suddenly gw ditelpun ma abg,,katanya dy mo k BB jd y uda deh mending nungguin dya aja,,byr ga pake byr taxi lg pas plg..

akhirnya kita jln2 k arah pavilion,,moto2 doankk,,abis pavilionny dah mau tutup..dah gtu kita balik lg k hotel,,numpang foto ajahh...sambil nungguin jemputan..

si abg dah dtg nihh,,ya uda dehh kita lgs pulang...

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea