Saturday 30 October 2010

Temu Kangen with Uni Mita

Posted by Nyomie at 10/30/2010 10:35:00 pm
5 September 2010

yoshinoya paket-an
flash back lagi ke bulan lalu, sewaktu libur lebaran, saya bertemu dengan mantan rumet yang amat sangat ceria ini, uni mita. doi bela2in k rumah gw cuma buat ngambil rice cooker sama nraktir gw, icung ama dora. kasian si uni, puasa2 disuruh jalan jauh bener dari ciledug ke kelapa gading. setelah naik busway plus ojek, akhirnya doi nyampe juga ke depan rumah gw.

dah gitu langsung masuk ke rumah dan gw sambut dengan bukaan yang sangat sederhana, maklum aja di rumah gw kalo buka puasa ga istimewa2 amat sih. biasa aja, makan malem pun biasa aja.

udah makan, kita langsung cabs ke gading buat ketemu dora ama icung. nah kita bingung deh mau makan dimana coz smua resto pada penuh. alhasil food court lagii food court lagi T.T tapi kita mencoba makanan baru. makanan jepang, nama restonya "Yoshinoya" harganya lumayan dan rasanya enak,,denger2 dari temen yang kuliah di jepang dan baru ketemuan yoshinoya itu resto paling murah di jepang... biasanya turis2 kalo makan ngirit pasti kesitu. 
makananya sudah habis
udah makan terus kita jalan2 bentar dah gtu baru pulang. ternyata si uni ga jadi nginep di rumah gw, malah nginep di rumah temennya,,,ya uda deh cuma bsa bentar doank ketemuannya...T.T

2 comments:

Anonymous said...

I wasn't there..I wasn't there...I wasn't there...for sure I wasn't there!huhuhu...

Nyomie said...

sorry mel T.T

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea