Friday 15 October 2010

teman dan sahabat

Posted by Nyomie at 10/15/2010 01:56:00 am
belakangan ini hidup saya penuh warna...sungguh warna-warni kehidupan itu ada. merah, kuning, hijau, biru, coklat...semua itu mempunyai arti-nya masing2.

tahun ini saya menemukan banyak sekali teman baru dan beberapa orang yang bsa dibilang sebagai sahabat. orang-orang tersebutlah yang sekarang mempunyai arti yang begtu besar dikehidupan saya. i love this kind of situation...selalu ingin berada diantara banyak orang.

tahun depan harus melalui situasi yang berbeda lagi, yang lebih tinggi dan memusingkan lagi. ya allah semoga aku sanggup melalui hal itu..

again...tiba saya sudah nyaman berada di lingkungan yang sangat wonderful ini, pasti harus pergi meninggalkan ini semua. kenapa sih hidup saya itu slalu nomaden?? kadang kala saya ingin sekali untuk selalu hidup di satu tempat, tetapi disisi lain saya ingin sesuatu yang berbeda.

terima kasih teman...terima kasih sahabat...i'll never ever forget about u guys...

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea