Saturday 30 October 2010

BlogFest Asia 2010

Posted by Nyomie at 10/30/2010 06:16:00 pm


tepatnya 1 bulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 30 September (hari G 30S-PKI)pada inget ga?? hayoo!! gw ngabur ke penang bersama partner saya (fariz)buat ngilangin rasa strez selama beberapa minggu ini. ngga karna itu juga sih...karna kita bakal dateng ke acaranya Blog Fest Asia 2010..

sebenernya apa sih Blog Fest Asia 2010 itu? ini ajang buat para bloggers Asia ngumpul dan tuker pikiran tentang blog mereka dan nambah2 ilmu lainnya tentang gimana sih cara meng-improve blog kita.

acaranya diadain selama 3 hari dari tanggal 1-3 Oktober 2010 di Wawasan Open University (WOU). tapi karna kesibukan di kampus yang ga bisa ditinggalkan jadinya gw cuma bsa dateng pas acara pembukaannya ajah (sebenernya sih acara jalan2 ngiterim Penang).. jalan2 ke tempat2 yang belom pernah gw kunjungi selama ini, ke temple2...little india...dan lain2

yang membuat suasana lebih seru lagi adalah gw bisa ketemu 3 temen exchange yang dari Malay, Vietnam sama Kamboja. terus yang dari Vietnam sama Kmaboja ngebawa temennya juga, jadilahh makin rame.


30 September 2010
setelah smua kelas selesai, malemnya langsung cabs ke Penang...dengan modal mobil myvi yang alhamdulillah sehat, mobil pun melaju dengan nyaman. dipertengahan jalan hujan sedikit lebat, kami pun memelankan kecepatan mobilnya. perjalanan memakan waktu selama 2.5 jam untuk sampai ke Penang dan selanjutnya selama 30 menit kita muter2 nyariin hotel tempat temen2 udah pada nangkring.

fariz, nyomie, duy, both, amy, borey
karna udah frustasi, akhirnya kita nanya juga sama mba2 yang lg nungguin suaminya di tengah jalan, ehh...ternyata mereka baikkkk banget dan malah nunjukkin jalannya ke Hotel Malaysia. sesampainya disana, gw langsung nyuru temen2 yang lain turun coz mau diajak makan malem.

pilih-pilih makanan
yupss ada Both, Amy, Duy dan Borey, yang dari malay belom dateng. so, kita langsung menuju Gurney. disana ada tempat makan gtu yang konsepnya outdoor.
dsana kita mesen makanan yang belom pernah mereka makan, yahh byar mereka bisa nyicipin makanan Malaysia yah...

alhasil banyak bgt makanan yang mereka pesen..huahhhhh kenyang nyang nyang...ada pasembor, sate ayam, ikan bakar, tempura, teh ais...
sate ayam dan pasembor
setelah makan kita memutuskan buat poto2 dulu di pinggir pantai...terus ngobrol2 mengenang masa2 tahun lalu selama di Korea...kisah2 bodoh pun mulai diungkit dan gw mulai dipermalukan lagi T.T ohhh NO!! udah malem banget nih, jadi kita memutuskan untuk pulang...dan pas otw pulang ada beberapa kejadian yang membuat aga sedikit trauma, khususnya si pembawa mobil...haduhhhh...sumpah la yahh...


BUT TONITE WE ALL HAD FUN TOGETHER!!

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea