Saturday 30 October 2010

Dean's Award 2010

Posted by Nyomie at 10/30/2010 07:56:00 pm
5 Oktober 2010

dengan mengucap syukur yang teramat sangat kepada Allah SWT atas segala rahmatnya yang telah Ia berikan kepada saya,,alhamdulillah untuk yang kedua kali gw berhasil mendapatkan andek lagi. smua kerja keras semester lalu alhamdulillah membuahkan hasil. 
all IT students..SE VS Networking
Communication students

ceremony kali ini lebih seru, karna banyak yang dapet dan ajang ngumpul2 aja, walaupun ada 3 orang yang ga dateng: vera, vika ama glo. mereka pada kelas sih. yang lagi internship pun (ririn) jauh2 dari shah alam dateng ksini cuma buat dateng ke acara ini.

acara yang diadakan di dewan seminar FTM ini dimulai seperti biasa dengan sambutan yang luar biasa lamanya dari dekan CAS yang amat membuat saya ngantuk. lalu mulailah ke acara inti yaitu pembagian certificate. lamaaaaa bener nunggunya deh T.T
WE love CAS

setelah pembagian certificate selesai, kita makan2..tapi yang kali ini, makanannya kurang ok.,kenapa yah?? apa si CAS lg ga ada duit? abisan sederhana banget sih. habis makan2 dilanjutkan sesi poto2 
with my bestie (ririn)
tempat paling bagus nih d uum kayanya

dan sesi poto2 itu terus berlangsung sampai ke air mancur yang depan lib itu lohh...waduhh seruuu...dan dengan cuaca yang sangat mendukung lengkap deh kebahagiaan ini.

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea