Saturday 30 October 2010

Lebaran with The Pendits

Posted by Nyomie at 10/30/2010 11:09:00 pm
10 September 2010

minal aidin wal faidzin...alhamdulillah lebaran kali ini bisa di tanah air..setelah lebaran2 sebelumnya singgah di singapore ama seoul..kali ini bisa tahu lagi gimana lebaran di indonesia, sungguh udah lupa loh suasananya..habis dah 2 tahun lebaran selalu sendirian..abis solat ya udah pulang, paling makan2 dulu di KBRI...
cewe2 The Pendits
kali ini ngumpul2 bareng sama keluarga dari papah yang kebetulan mix married juga. Padang + Bali...wew...baru sadar punya keluarga dari Padang juga toh...seru deh kalo udah ke rumah ninik yang satu ini, rumahnya enak,,gede...pekarangan rumahnya yang di belakang ada suasana Bali yang sangat kental ya iya lah ada rumah Balinya....
sebagian dari The Pendits
makanan pun melimpah ruah, banyak sodara yang dateng..alhamdulillah rumah gw ga jadi basecamp,,cuma satu alesan gw,,,males beresinnya...abis syapa lagi yang bakal beresin kalo bukan gw?? T.T lebaran kali ini sama sekali gw ga dapet THR,,udah dari taun lalu sih ga dapet, baru sadar kalo skrg bukan waktunya lagi tangan ini mengadah keatas tapi malah kebawah yah...ga terasa kalo sekarang gw bukan anak2 lagi...waktu itu berjalan dengan cepatnya...

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea