Saturday 30 October 2010

Reunian Douven-ers

Posted by Nyomie at 10/30/2010 10:57:00 pm
4 September 2010

sebagian dari warga IPA 1
sudah kurang lebih selama 3 tahun lamanya, kami ga pernah ketemuan. siswa-siswi IPA I SMA 77 Jakarta yang berada dibilangan cempaka putih, jakarta pusat.  IPA1 yang terkenal dengan di-push sama smua guru2 byar selalu dapet nilai bagus. menggila dengan ibu retno bersama dengan cairan2 kimianya yang membuat saya selalu mengantuk. juga bersama wali kelas yang astapirullah kocaknya...bapak budi yang dengan setianya menulis rumus2 aneh fisikanya. ada juga ibu biologi yang suka ngasi lab session aneh2...dan ga lupa sama bapak matematika, yang cuma ngajarin 1 soal tiap kali kelas...kangen sama situasi itu semua...

alhamdulillah akhirnya gw bisa ikutan acara buber ini. karna liburan kali ini pas banget gw bisa pulang, ga kaya tahun2 sebelumnya, lebaran selalu di negera orang, hohoho...
seru juga ketemuan sama mereka2 lagi, udah pada banyak yang berubah ternyata, apa gw yang ketinggalan berita yah? udah ada yang lulus dari D3-nya, ada yang lagi kerja, ada yang udah mau lulus, ada yang lagi nyiapin skripsi. well....smua punya kegiatan yang berbeda2 dan kita banyak bertukar cerita dsini...

curhat session
akhirnya bisa ketemuan juga sama nurin, temen gw yang kuliah di jepang. gilaaa dari lulus ga pernah ketemu ama dya, komunikasi cuma lewat facebook ajah. seru2 denger cerita dari dya plus dapet oleh2 pula..masih inget dulu pas masih di sma, seru2an...aneh2an...mikirin gimana caranya byar bisa lulus UN...

tapi sygnya masa2 sma gw ngga terlalu indah karna gw sibuk pacaran T.T ahhhhhh...alhasil gw cuma punya temen sedikit. ga seru ajah ah...tapi alhamdulillah mereka masih bisa menerima gw apa adanya ^^ thanx all
dan akhirnya setelah poto2 di depan gading, kita harus berpisah lagi, ada yang mau karokean ada yang cuma pengen ngobrol2 ajah.. nah gw salah satu yang cuma pengen ngobrol ajah coz lg pengen dengerin cerita2 orang ajah. lalu gw, nurin, fredy, anca dan ester memilih untuk mencari tempat obrolan yang enak...hiyaaaaaaaa akhirnya ke resto jepang lagii donkkk,,tapi kali ini berbeda tempat, yaitu gokana tepan. disana kita ditraktir fredy...yuhuuuuuuu...senangnya....
ester, nurin, anca dan fredy
waktu pun nampaknya sudah malam dan akhirnya kita memutuskan untuk pulang....senang ketemu sama semuanya lagiii :))

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea