Monday 16 August 2010

es krim itu obat buat gw

Posted by Nyomie at 8/16/2010 10:57:00 pm
hujan2 gini membuat gw inget akan tahun lalu, disituasi yang sama juga, kalau ga salah bulan november dimana gw sedang galau2nya.

tepatnya dimalam hari sekitar jam 9 waktu korea, gw berinisiatif untuk keluar beli es krim di toko deket asrama. dikala itu hujan mengguyur sangat deras sekali tetapi hal itu ga mengubah niat gw untuk pergi. dengan bermodalkan coat gw yang berwarna coklat, celana 3/4 dan payung, akhirnya gw pergi juga dengan membawa uang sekitar 1500won

ga ada satu pun orang di asrama ataupun rumet gw yang tau kalau gw pergi. keadaan saat itu bener2 sunyi.

saat gw membuka pintu asrama di lantai 1 menuju keluar, angin berhembus sangat kencang dilengkapi dengan rintikan air hujan. sungguh dingin dan menusuk tulang rasanya. langkah2 kaki pun tidak terlalu besar, rasanya gw sangat menikmati dinginnya malam itu.

akhirnya gw beli es krim favorit gw dan smbil menuju ke kamar lagi, gw makan es krim itu dengan perlahan. rasanya hati gw aga sedikit terobati dengan manisnya rasa es krim itu. memang benar...obat sementara buat gw adalah es krim. mau panas, dingin atau pas lagi snow pun gw makan es krim. well...itu hobi gw..

setelah kembali ke kamar, tetep ajah ga ada 1 makhluk pun yang sadar kalo gw sedang kesepian dan butuh teman. alhasil gw menutup pintu kamar gw dan mencari teman di dunia maya. heemmm.....sungguh sepi saat itu

dan saat itu juga, gw menikmati desahan angin dan bunyi rintikan hujan dari balkon kamar...tenang,,sunyi,,senyap....

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea