Tuesday 31 August 2010

Akulah Dia

Posted by Nyomie at 8/31/2010 08:51:00 pm
Tak pernah berhenti mencari cinta
Slalu saja ada yang tak kamu suka
Terlalu jauh engkau melihat
coba rasakan Yang ada di sekitarmu

reff:
Sesungguhnya dia ada didekatmu
Tapi kau tak pernah menyadari itu
Dia slalu menunggumu
untuk nyatakan cinta

Sesungguhnya dia adalah diriku
Lebih dari sekedar teman dekatmu
Berhentilah mencari
karena kau tlah menemukannya

Dia mungkin bukan manusia sempurna
Tapi dia selalu ada untukmu

sejak kemaren gw suka lagu ini...gara2 sang rumet memutar lagunya dan tiba2 dya bilang "nyom, gila lagunya pas banget buat lo" T.T
tapi setelah gw pikir2 dan menyimak dengan baik lagu ini, rasanya bener juga deh. terkadang kita suka ga ngeh kalo ada orang yang jaraknya amat sangat dekat dengan kita tapi kita cuekin, malah kita selalu mencari-cari sesuatu yang lebih di dunia yang lebih jauh.

kayanya udah banyak banget orang yang ngomong ama gw "nyom, cari cowo kek". sumpah speechless gw kalo diomongin kaya gini. abis gmana yah?? bukannya ga mau nyari sih tapi rasa takut yang begitu besar untuk memulai lagi. takut kalo harus kehilangan sahabat sendiri lagi dan takut untuk sakit hati lagi.

lelah rasanya mencintai seseorang, lelah untuk memulai untuk suka sama orang lain, lelah untuk menerima kepastian kalau cinta itu bertepuk sebelah tangan, lelah rasanya kalau dicemburui oleh orang lain, lelah untuk mencemburui orang lain, haduhh.....andai gw bisa ga menyukai atau mencintai orang lain...mungkin semuanya akan berbeda.

cape rasanya harus terus tertawa dan tersenyum di depan orang banyak. cape rasanya harus berusaha ceria seperti tidak ada masalah apa2.

tapi jujur, hati ini kosong banget. ada seseorang yang lagi ngisi hati gw tapi rasanya yaaa seperti lagu yang diatas lah...ntah ga nyadar ato ga peduli ato gimana lah yah... ngga tau juga.. ilmu ramal yang biasanya manjur, kali ini ga bsa terpakai. ntah kenapa gw ga bisa baca pikiran orang itu.

nobody is perfect. and so, do i.

2 comments:

dede said...

jodoh gak akan kemana kak, tapi jodoh gak akan kita dapetin kalo gak kita kejar, soalnya jodoh seneng lari2an kabur kesana kemari.. wkwkwkwkwkw :D

Nyomie said...

hooohoho...iyahh de,,,skrg lg mencoba melupakan lagi...
hahaha..si jodoh memang bandel yahh???

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea