Sunday 8 August 2010

grand dinner 2010

Posted by Nyomie at 8/08/2010 02:02:00 pm
well, ini grand dinner kedua yg gw datengin selama di uum. yg grand dinner taun lalu ga ikutan coz pas acara itu ternyata gw kudu ninggalin kampus ini...hehehe...lari jg dr tanggung jwab gw sebagai panitia tepatnya ^^

tapi grand dinner kali ini sepertinya lebih bermakna..kenapa? the last grand dinner brg. hemmm.... sedih...mulai sem depan dah tambah dikit aja makhluk2 d sintok ini..tambah sepi sunyi,,,

persiapan
dimulai dr maskeran...tepatnya dora duluan yg mule trus glo dan dilanjutkan dgn sodara amel. berhubung gw baru bangun tdr n masi lemes bgt jadi gw ngenet dulu menjajah laptopnya glo...udah bosen ngenet akhirnya gw ikutan maskeran jg..ihihihhi...tp td memakai produk yg sama abisan takut ga cocok sih.

kamar udah kaya rumah cantik citra...smuanya pada siap2..setelah proses masker me-masker selese, gw mandy n kramasan..sang rumet bertanya "nyom, lo kok mndy cpt amat jam sgini?" n gw hanya bsa menjawab "gw mau kramasan byar rambutnya kering..n gw mo ngerjain yg laen dlu nih,,tugas gw numpuk"

udah selese mandy, sy langsung berangkat k kmarnya icung, tepatnya mau minjem hair dryer. rambut n kamar pun menjadi sedikit panas gara2 gw..hhaahahaha

lalu sya kembali ke alam semula...sesampainya di kamar,,tugas it project management sudah menanti...5 jurnal yg menjadi references pun akhirnya terangkum menjadi 5 halaman report ttg isi jurnal tersebut.

tampaknya waktu sudah menunjukkan pukul 7...wow...waktu cepat sekali berlalu...dikarenakan kita mau brangkatnya abis magrib, jadi siap2nya aga telat...dikarenakan jg gw orangnya plg simple n ga mau ribet, jadi pake make up pun seadanya, cuma foundation dan bedak doank..hahahah....minimalis bgt dah pokonya...dah gtu baju gw yg amat sgt mudah dipake membuat gw ntar2an aja siap2nya...

well...cuma dalam waktu 20 menit saja sy sudah siap,,wkwkwkwkk...dimana rumet2 gw pada siap2 ampir 1 jam-an, ini gw express bener...dah gtu gw ama glo pegi duluan n alhamdulillah naikk bis,,,yahh lumayan lahh ngemat 1 rm..

sesampainya dsana, kita poto2 dlu d depan dms,,,trus baru masuk gara2 gw uda kepanasan,,iyalahhhhh pake baju 3 lapis...sumpah panas...

akhirnya duduk n semeja ama fariz, dede, amad, glo, hafiz, ade n aru. wow...cuma gw ama glo yg cwe..wkwkkwkw. dah gtu mule deh acarnya...lyat org nari2,,fashion show,,n lain2...seru2...

yah intinya...grand dinner kali ini bermakna bgt...


0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea