Saturday 21 August 2010

indahnya kebersamaan

Posted by Nyomie at 8/21/2010 12:55:00 pm
setelah melakukan beberapa kali rapat untuk acara buber tahun ini, akhirnya kamis kmaren sehabis kelas, kami (gw, aru, ambar dan yulizar) cabs k changlun buat nyari barang2 yg diperlukan. yang jelas kudu beli pisang, kulit lumpia, dan smua kperluan buat bikin piscok. dan wow...akhirnya nemu meses juga di ramesh dgn harga yg ok lah.

karna ga dapetin pisang yg kita mau di toko favorit, akhirnya kita menuju cmart. alhamdulilah disana menemukan pisang yg okok...waktu sudah menunjukan pukul 7 lwat, tinggal beberapa menit lagi nih buka, ya udah kita menuju tempat makan terdekat. tadinya mo makan cendol pulut yang di deket lampu merah itu, tapi ternyata tutup. dan akhirnya kami pun menuju ke cendol pulut yg satunya lagi, disebelah petronas. yahh lumayan aga jauh si dari changlun. wkwkwkwk

sesampainya dsana ternyata sudah waktunya berbuka, so kita nunggu dulu ampe makanannya dihidangkan. perut2pun sudah kenyang, lalu kita otw pulang.

tetapi sepanjang perjalanan, hujan mengguyur. sungguh lebat.

jam 10 gw cabs lagi k pkp buat rapat sekaligus dekor. hmmm hari ini menginap sepertinya....jam 11 kita rapat dulu mengenai teknis2 buat bsk trus lgs k dewan tredwin

hemmmm....tu dewan kotor bener deh...akhirnya inisiatif gw vuat ngepel...emang hobi yah kayanya gw ngepel. 1/2 ruangan itu gw pel n kerjaan gw diambil alih oleh titan. dah gtu beralih tugas bantu2 yang lain.



ntah kenapa hari itu gw cape bgt, mngkin karna si kelas maraton siangnya ditambah tdr gw yg ga bener smlem, kepala pun jd keliyengan. T.T untungnya sempet minum obt.

udah jam 3 nih, mo beli makan dulu di muamalat brg nini n lidya. sesampainya dsana kita ditolak ga boleh mesen makanan lagi, ya udah deh kita balik lagik tredwin karna anak2 pada memutuskan untuk makan aja di jube.

sekitar jam 4krg, kita jalan brg2 k jube..dah gtu sempet ngantri jg karna si ayamnya masi digoreng. seru sahur brg2 kaya gini.



uda selese sahur kita ngelanjutin dekor sambil nungguin adzan. motong2 kertas, nempel2in juga...

banyak orang yang dah pada tepar gara2 kecapean...ada yg tidur beneran ada yg tidur2an...

karna banyak yang merasa dekornya kurang, pada akhirnya mikirin lagi apa yang kudu ditambahin...si fariz muncul dengan idenya untuk membuat kubah mesjid...hmmm....akhinya kita membuatnya dgn menggunakan kertas krep warna merah...memang aga sedikit aneh sih tapi ya sudahlah,.acceptable juga

kira2 jam8an kami pun bingung, kenapa dan apa sebabnya ada banyak orang di luar. akhirnya salah 1 diantara mereka bilang kalau ada exam di dewan tredwin...haahh??? ga salah tuh??? ga ada1 pin orang yg bilang bakal ada exam dsini...ya uda kita cuek ajah sampe2 ada seorang lecturer yang cantik jelita kucluk kucluk dateng n marah2 sama amink n fariz...."saya minta maaf, tapi boleh x saya guna dewan ini 1 jam 30 menit saja n bla bla bla..." yahh si ibu lupa kalo lagi puasa kaga bole marah2...apa lagi dapet kali yahh,,jadi doi nyante ajah...ckckckck

yg parah tu si amink kna getahnya..."brapa nombor matrik awak? nama awak?" ckckck..emang ye mentang2 lect bisaan aja ngegertak org kaya gitu...duuhh si ibu teh kalo udah salah yah tinggal ngaku wae...ditambah ekspresinya si fariz yg langsung ngelyat kebelakang pas amink diceramahin...wkwkwkwk....gw dari kejauhan udah pgn nimpuk aja pake sendal tu lect...ckckckck

dengan tanpa rasa bersalah tu tante lgs pergi lagi ntah kemana..kasian yah yang jadi murid mereka..udah ujian tempat ga ada...busettt....kalo gw yg ujian udah blank kali yah..n udah males banget....

yang gw bete dri kejadian itu sih yah pertama....itu lante dewan udah amat sangat bersih n wangi, tapi ntar bakalan jadi kotor lagi dgn sepatu2 dr org2 yg bakal masuk...arggggggggghhhhhhhhhh...ga tau apa cape tau ngepel!!!

yang ke-dua, kita2 itu dah pada pewe bgt disitu plus nanti bakal ada gladiresik yg buat uoacara...haduhh jadi terhambat ini

karna gw dah males, akhirnya smua anak2 konsumsi minggat k kamarnya debi di apart buat prepare2 si piscok. tapi sebelumnya gw mandy dulu byar aga seger dikit. dan akhirnya pembuatan pun dimulai. dari mengupas pisang, memotongnya lalu menggulungnya dengan kulit lumpia. wow...seru bikinnya...

jam 12an gw dah ga sanggup lagi ngapa2in, ya uda deh izin tidur dulu bntar..ehh malah kebablasan gara2 ga ada yg bangunin. udah jam setengah 3 ajah nih mana si piscok blm digoreng....baru beberapa menit bangun, lgs dapet telfon kalo di dewan kosong banget...kami dsuru ksana tapi apa daya blom kelar ini.

akhirnya baru jam 5 gw bisa k tredwin, itu pun ngurusin makanan yang lagi mau dianter. dah gtu k proton ngambil jus...huahhhhhhhh....

jam 7an smua ta'jil dah siap...tinggal dibagiin..

waktunya berbuka......menunya jus sama piscok...fiuhhh....alhamdulillah bnyk yang bilang piscoknya enak...^^ sepertinya rencana jualan piscok bakal bisa terealisasi nih..hahahah..ide2 anak konsumsi mo jualan di mesjid..kwkwkwkwkwk...ya iyalah modalnya cuma berapa bisa dijual brapa. untung itu

dilanjutkan dengan makan malem..si ayam bakar..tapi sayang ayamnya kecil bener. makanan buat vip juga enak2 kok...masih sisa banyak lagi...ehhehehe...alhamdulillah kebagian kurma.

pas acara selese langsung beres2...dilanjutkan dengan evaluasi...tapi kudu k apart dulu buat beresin kamarnya debi...wkkwkwkwk...tapi gw ama cici pulang duluan...

sesampainya di kamar duduk bentar dah gtu langsung mandy...rencananya mau nyuci dulu...ehhhhhhhhhhhhhh bete banget...listriknya tiba2 mati pas gw lg nyuci pake mesin,,sialan!!!! y uda deh akhirnya direndem dulu,,bsk pagi baru dicuci lagi deh...wkwkkwk

seneng rasanya bsa jadi bagian dalam acara ini...kerja sama brg org2 yang baru...rasanya tuh beda banget...

sukses buat panitia buber :) 20 Agustus 2010

RAIH KEMENANGAN DENGAN SEMANGAT KEMERDEKAAN

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea