Sunday 29 March 2009

bullshit

Posted by Nyomie at 3/29/2009 12:00:00 am
sumpah yah hari ini
shitttt bgt
smuanya itu sama ajah
semuanya itu cma bikin gw bt bgt
napa sih??
ahhhhhhhh sucks idup gw

ga dari kecil mpe sekarang pun kaya gtu
apa gw ga bsa nenangin diri gw selama 10 bulan aja dsini?
knapa malah makin banyak masalah sihh??

gw dah berusaha dari kecil untuk survive
untuk bsa kaya sekarang
knapa skrg gw ga boleh nikmatin itu??
apa itu salah?
knapa?

gw kerja keras dapet itu semua dari semenjak gw nginjek di bangku tk
gw korbanin umur gw 1 tahun byr gw bsa masuk skolah yg..ahhh..membuat gw jadi telat masuk kuliah
n telat2 yg lainnya

gw les disana-sini mpe malem cma buat dpetin apa yg gw mau
lo pikir gw ga cape apa?

tp gw seneng
skrg gw dapet apa yg gw mau
gw cma mau ngerasa bahagia disini
then when gw balik
gw bsa siap untuk kerja keras lg mempertahankan apa yg dah gw punya
lo kira itu gampang apa?
nga..
salah bgt


makasih dah buat hari gw jadi semakin hancur
padahal sebelum ini
udah amat sangat hancur

2 comments:

kanya nadra said...

knapa nyom? sabar aja ;)
btw gue suka banget sama template blog lo. LUCUUU! :))

Nyomie said...

hhehehe
iya ane sabar kok
ooww ini juga hasil dr nyari2
tp mau diganti lg ahhh
ga gtu bagus jg
hahahhahaha

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea