Friday 26 November 2010

Real Life but don't say "bye"

Posted by Nyomie at 11/26/2010 06:50:00 pm
hari ini ada satu hal yang gw "ngeh". semakin dekat dengan yang namanya the real farewell sama teman2 seangkatan yang beberapa hari lagi akan meninggalkan kampus ini. sedih?? tentu. itu pasti. kenapa?? gimana ngga...smua warga muamalat AP3 terutama pada cabut smua, kecuali si vini. tinggal sebiji cewe di blok ini. entah sesepi apa semester bsk. T.T

memang para jejaka yang ada di YAB masi lumayan banyak, tapi teteup aja, mereka mahh jarang mau diajak makan bareng n ngumpul sama2. paling cuma beberapa orang aja yang bsa gw ajak ngumpul, yang laen mahh sibuk pisan euy. 

kesepian?? yep pasti. sahabat2 udah pada pegi. dah ga ikut organisasi lagi yang byasanya tiap waktu ada rapat. subjek yang diambil sem depan pun sepi bener, cuma 4. ga punya pacar. arghhhhhhhhh.....kosong kali idup ini. terlalu banyak waktu luang yang bakal membuat saya bosan sebosan-bosannya T.T

hari ini bersama dengan seorang teman, saya membicarakan sesuatu pada saat makan d jube. 
A  : "bentar lagi dah mau praktikum nih"
gw: "iya, dan sem dpan pasti parah sepi. entah deh gmana gw. makanya gw gencar mencari teman dari 2 sem belakangan ini"
A  : "iya gw tau. ampe lo deket bgt ya sama angkatan bawah"
gw: "emangnya kenapa?"
A  : "ya iya lah, kalo bukan mereka, syapa lagi yang bakal lo ajak ngomong"
gw: " bener bgt tuh. makanya gw mulai mendekatkan diri sama mereka2. gw ga mau jadi anak yang autis. mendem di kamar seharian and nothing to do. gila aja. gw bukan org yang suka akan hal yang sepi. walau terkadang gw membutuhkannya."
A  :" iya gw tau kok. emang lo dah deket bgt kok sama mereka."

ada juga seseorang yang menanyakan hal ini sama gw pada saat perjalanan pulang dari uum- KL, tepatnya lagi duduk2 di tempat peristirahatan
"kak, lo kok ga barengan sama temen2 angkatan lo sih?"
gw cm bsa jawab "hemmm..emangnya kenapa? lagian mereka pesawatnya beda tanggal ama gw. "
* buat yang menanyakan hal tersebut, ini jawabannya. 

well, dari percakapan yang singkat ini gw belajar bnyk hal. dan sebenarnya juga ada banyak hal yang perlu digaris bawahi.

1. dengan adanya teman baru, itu bukan berarti kalo gw melupakan teman2 seangkatan
2. seangkatan ataupun junior semuanya itu gw anggap equal. gw ga pernah nglyat seseorang dari umurnya, appearancenya tapi dari hatinya

semester terakhir....bntr lagi real life dateng....
waktu untuk mengejar smua hal baik materil dan kepuasan batin. that's why akhir2 ini gw amat sangat memanfaatkan waktu untuk berpetualang ke negeri orang. kenapa?? i'm still young and energetic, so, this is the best time for me to travelling. nanti kalo udah masuk dunia kerja, aga susah buat ngelakuin hobi gw ini. 

gud luck buat smua temen2 yang mau praktikum. :) 

5 comments:

dede said...

saya hanya bisa bilang, "dunia itu luas, kalo kita mau berjalan menjelajahinya"(quote orang)

sepfieniavinnii said...

jadi horor. se-sepi apakah kira2?

dede said...

tenang, kalian masih punya gue koq(tambah horror)

Farisa Novia said...

nyom, bacanya merinding + menyedihkan T.T
jangan lupa main main yaaa ke KL kalo suntuk di hutan huhuhu i'll be missing youuu, terutama mayonaice ceria hiks :'(

Nyomie said...

@ dede: yup yup.......jelajah sem bsk :)

@ vini: horor bgt vin pasti

@ icung: pastii gw bakal maen k KL,,tgl 3-6 feb aja gw dah pasti mantengin KL cung,,,

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea