Saturday 13 November 2010

saya bangga punya mereka :)

Posted by Nyomie at 11/13/2010 11:47:00 pm
setelah membaca postingan dari rekan saya saudari uut, langsung sedih seketika. kenapa? saya baru menyadari bahwa saya bukan merupakan badan pengurus harian lagi tertanggal 12 November 2010. T.T

sungguh baru terasa betapa menyenangkan menjadi salah satu bagian dari BPH PPI UUM. sedih, repot, seneng dan strez bareng.

kalau boleh flasback 1 tahun yang lalu, tepatnya bulan oktober pada malam hari, ada sepucuk yahoo messenger di laptop saya yang menanyakan seperti ini "nyom, lo mau jadi PPI ga?" wew...kaget gw diajak bginian karna gw terkenal dengan tidak aktif diantara temen2 yang lain dan gw paling males ikut2an panitia2an. tapi nampaknya saudara zidmajdi mempercayakan hal itu kepada saya.

dya menawarkan kepada saya untuk berada di departemen pendidikan, hadeh kayanya formil bener yah. lalu gw menanyakan adakah departemen lain yang bisa gw masukin. ternyata ada, yaitu keusahawanan. dan jujur aja, memang gw suka berkecimpung dalam bidang yang berbau-bau uang..ihhihihihi...dari kecil memang saya suka berinvestasi nampaknya. buku2 di rumah gw aja, gw jadiin sarana buat dapet duit. hahaha
@ batu feringgi

ternyata eh ternyata, gw dijadiin sebagai ketua. alamak,,,belom pernah ikutan organisasi apa2 dsuru jadi ketua T.T acem ini?? yang ada gw panik luar biasa karna gw bingung mau buat program apa selama 1 tahun kedepannya. dengan pemikiran yang keras, akhirnya gw mendapatkan sedikit ide karna di-push mulu sama sodara zidmajdi buat memikirkan proker tahun depan.
ramah tamah dengan keluarga bapak moenir

1 bulan sebelum kepulangan saya ke bumi sintok tercinta ini dari negeri nan jauh dsana, saya berkenalan dulu dengan anggota saya yg ada 2 biji. yahh walau cuma melalui facebook, PDKT dulu lahh ya istilahnya. byar kenal at least nama..hehehehe. sumpah gw jg ga deket sama mereka berdua, cuma kenal gtu2 ajah. 

setelah rapat pertama, akhirnya saling kenal antara smua pengurus. dan rapat2 selanjutnya membuat hubungan dan keeratan diantara pengurus semakin dekat. jujur gw merasakan ikatan kekeluargaan yang sangat kental disini. 
suasana kekeluargaan yang kental

karena anggota saya cuma 1 biji ternyata, yg 1 lagi kaga balik2...akhirnya gw memutuskan buat mencari lagi, takut ga kuat gw ...dan akhirnya 2 orang pun masuk ke dalam list saya. sengaja ngambil anggota yang udah kenal dan lumayan deket ajah byar komunikasi lancar.alhamdulillah kami ber-empat menjadi tim yang solid. wahhh...saya bangga dengan ketiga jejaka yang ada didepartemen saya.....semuanya aktif...selalu ngasih ide2 dan selalu siap sedia buat saling bantu2....

terima kasih buat ketiga rekan kerjaku....kalian memang TOP bgt deh!! gud luck yahh....kayanya udah pada punya karir sendiri2 lagi nih,,,yang satu jadi ketua PPI 2010/2011, yang satu nangkring di PPIM, yang satu lg punya karir menjadi seorang lab asisten. sungguh bangga akan 3 pria ini.....yeay!!!!!


karna PPI saya belajar berorganisasi, karna PPI saya mengetahui dunia luar, terima kasih PPI.

2 comments:

dede said...

Kak, saya ketua lab assisten maybank loch! LOL

makasih juga kak telah menjadi penaung kami selama setahun terakhir, emang kakak ney kakak paling the best deh kalo urusan uang,, haha..

maaf juga ya kak, kalo kita2 banyak banget bikin kesel and bikin repot kakak, kami emank banyak gak ngerjain dengan maksimal..

setahun ini emang jadi setahun yang bermakna buat kita semua..

Nyomie said...

haduh maap de...pangkatnya ternyata ketua juga toh ternyata...ampunn deh anak keusahawanan ini,,,MANTAFSS bener.,,

iya nih,,,paling demen lyat yg ijo2 kali yahh $$$

iya sama2 de...pasti saya pun suka salah,,,ngomel2...wkwkkwkw...maafkan saya lahir dan batin yah ^^

year 2010 sangat colorful deh..saya suka sekalii,,,selalu senyum ditahun ini :) yihaaaaaaa

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea