Friday 19 November 2010

Penang Gathering

Posted by Nyomie at 11/19/2010 07:38:00 pm
setelah beberapa hari menyiaplkan tentang gathering ini, akhirnya pada tanggal 18 November 2010 uum-ers pada pergi ke Penang buat ngadain acara farewellnya (khususnya buat anak2 mayonaice) yang semester depan sudah harus prkatikum. acara ini diikuti oleh 39 orang dengan menggunakan 8 mobil.

tiket nontonya
yang pada nonton
8.00 kita ngunpul di cafe muamalat buat briefing n narikin duit tiket nonton. dah gtu jam 9 langsung cabs k penang. berhubung pom bensin yang deket gate tutup, lalu kita ngisinya di changlun. udah smua mobil ngisi bensin dan pada ngumpul smua, kita berangkat deh.

makan siang :)
11.30 kita dah sampe d gurney plaza n langsung nyari tempat parkir. kebetulan abis keluar dari parkiran dah nemu si bioskopnya, ya udah langsung tukerin tiket deh. tiket dah dapet...wew...udah kaya bandar apaan gw, ngoleksi banyak banget tiket T.T dah kluar dari tempat parkir, gw ke tempat ngambil tiket dulu baru pergi makan. bingung nyari makanan di mall ini, akhirnya kita makan masakan jepang. simple n so fast, hanya makanan yang seperti itulah yang diperlukan skrg.

12.20 sambil nungguin yang laen dateng, kita nangkring di depan bioskop ajah deh. n ga lama kemudian langsung masuk coz takut ketinggalan ceritanya. dah duduk, ambil posisi yg pw trus lgs fokus k layar. yep let's begin the adventure. seriously, dari detik2 pertama aja gw udah exited sama ni film. dari menit pertama udah menegangkan. sebenernya gw aga lost dsini coz gw sampai saat ini belom baca bukunya. kayanya liburan bsk kudu baca nih...gilaaa gw aga2 ga nyambung ama plot filmnya. 

with rumet
main bola
sedih, tegang, serious apalg yang bsa menggambarkan film Harry Potter and The Deathly of Hallows?? yang jelas itu film COOL bgt!! i love it. apalagi sih hal yang membuat film ini seru?? yep...org2 yang nonton donk..30 org nonton bareng. baru kali ini nonton sama bnyk bgt org..berasa milik pribadi deh ni bioskop. selesai nonton, kita langsung solat coz abis ni harus jalan lg k feringgi. 

membuli yalza
16.00 kita langsung cabs k feringgi. wew.....dah ga sabar lagi nglyat lautttttttttttt :) sungguh saya cinta sama laut...kenapa bsa yah?? mngkin gara2 waktu sd suka bgt main d pantai sendirian sambil ngumpulin kerang trus nglyatin ikan2 di terumbu karang pas pantainya sempit. yang jelas menurut gw laut itu bsa ngilangin rasa stress n bsa bikin gw happy. 

sesampainya dsana gw lgs ganti celana pendek n siap main2 dengan si "air asin" itu. pasir-pasir pun udah gatel gw maenin. hehehehehe....seruu!!!dimulailah sesi poto2 n jalan2 di pesisir pantai. 

ada yang main bola, main banana boat, nyebur di laut. well, smuanya terlihat senang n enjoy the beach...seneng melihat mereka seneng. dan satu hal...terima kasih ya Allah doaku didengerin. gw pengen banget main di pantai sebelum ujian n akhirnya bsa terealisasi keinginannya. 

berhubung mataharinya udah kecapean ngluarin sinar trus, akhirnya dya tidur lagi. dan kita pun langsung siap2 n solat. nahhh...setelah pada ngumpul smua, kita diskus masalah tempat makan n nanya syapa aja yang mau pulang. akhirnya ada 3 mobil yang menyatakan mau pulang ajah, sementara 5 mobil yang lain masih siap stand by buat melanjutkan petualangan ini. 

setelah 3 mobil itu pulang, yang 5 mobil lagi langsung jalan k USM buat jemput temennya icung yang mau jadi guide k tempat makanan yang dibilang TOP deh.tapiii hasilnya nihil coz smuanya pada tutup...udah lah laper, cape...akhirnya bnyk yg bete n termasuk gw jg bete coz gw yg kena marah sama anak2 T.T
anak2 se-mobil

makan pun ga nafsu tapi akhirnya abis jg coz kelaperan. dah gtu kami mengadakan rapat pleno lagi tentang rencana abis ini. yalza nawarin buat tidur d apartment dengan membayar sekitar 15rm/org. klo gw sih okok aja dengan hal itu, abis gw mikirnya tuh yah,,seru aja klo kita nginep brg2...tapi yahh karna kita berdemokrasi, kita tetep ga maksain klo ada yg ga mau ikutan. tapiii pada akhirnya kita mengcancel rencana nginepnya.


langsung lah kita menuju pantai d deket queensbay. tapi eh tapi hujan mulai mengguyur dan sangat deras bersamaan dengan gumuruhnya petir. beuh.....untung si yalza nelpon lagi n ngajak nginep ajah,,,langsung deh ga pikir panjang, seluruh isi mobil gw setuju. akhirnya 4 mobil memutuskan buat nginep...sementara yg 1 mobil tetap bersikokoh buat stay d mobil


well,, pas nglyat kondonya..pantesss aja aga mahal,,ya iyalah tempatnya bagus bgt...nyaman,,,kaya drumah sndiri...seneng dehhh bisa ngumpul brg disatu rumah kaya gini. ketawa2, ngobrol2 brg, tidur tergeletak brg ada yg d lantai, sofa, kursi. bsa melihat mereka2 yang kecapean, lusuh baru bangun tdr, sampe yang susah banget dibangunin. 

sekitar jam 2an gw dah mulai tidur,,tapi tetep aja ga bsa bener2 tdr. 1 jam berikutnya gw denger berisik2 tapi gw ga menghiraukannya abisan gw menggigil kedinginan karna kursi gw tepat dibawah ac plus lantainya dingin banget,,alhasil jadilah gw kedinginan mendadak. untungnya ada jaketnya fariz, tdnya tu jaket cm gw kemulin doank buat melindungi tangan tapiiiii gara2 ga kuat lg akhirnya dipake deh..beuhhhh sumpah itu dingin bener....

ujan + ac + kacanya ternyata dibuka lebar2 sama wawe...pas lah gw kedinginan T.T ampunnnn deh dinginnya. tepat jam 4.30 gw dibangunin tapi masih males2an n akhirnya gw memutuskan buat k balkon menghirup udara pagi yang sumpah seger bgt.  karna masihh belom sadar n masi males bgt, akhirnya tdr lg bntr, tp ga lama dibangunin lg. T.T bangun tdr bangun tdr

kaya ikan asin, tinggal digoreng
karna udah jm 5 akhirnya gw ngebangunin org2 smuanya coz kita mesti balik jm 6 dr situ. lucu nglyatin muka2 org yg baru bangun. sekitar jm 6 kita check out n langsung menuju k uum. tapi mobil gw yang duluan sampe coz mobilnya mau dipake lg n akhirnya ngebut deh si fariz bawanya. berhubung si bensin udah ngedipin matanya berulang2, akhirnya kita keluar tol alor star buat isi bensin dulu n dah gtu masuk lg tol. 

sesampainya d muamalat, kita nungguin abang2 sewanya n setelah proses pembayaran selesai, kita duduk dulu deh di bangku2 putih sambil ngitungin pengeluaran n bayaran mobil. wew...ternyata buat k penang 1 hari rata2 ngabisin 90RMan tapi sungguhhhh gw puas banget.senang....... :)

makasihhh buat semuanya yang udah berpartisipasi....makasihh buat semua2 yang udah nyetir-in temen2nya...

gud luck yang mau praktikum yah...wish u all have a great luck :)

2 comments:

saia_violet said...

hihi happy bornday ya kak (telat bedh deh :P )
oia kak yg poto temen semobil itu,
ada anak tambahan ya?
coba diliat deh
hehe :D

follow balik ya kak..
tengkiuu kak nyomnyomm :*

Nyomie said...

hahahahhaha..iya juga yahhh deb T.T baruu sadar...dya nyelippp donkkk...ihhihiihihhi

iya makasihhh ya deb deb :)

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea