Thursday 2 December 2010

another great december :)

Posted by Nyomie at 12/02/2010 01:49:00 am
1 Desember 2010

"terima kasih" satu kata yang seharusnya gw ucapkan untuk segala hal yang udah gw dapet hari ini. diumur yang baru ini, gw mendapatkan banyak hal baru yang mulai harus gw susun kembali. harus lebih dewasa dan bijaksana, itu yang menjadi tanggung jawab gw untuk satu tahun kedepan. 

kalau bisa flash back lagi, tahun lalu itu adalah pertama kalinya dalam hidup gw, dapet surprise pas ultah. sebuah hal yang sangat berkesan dan ga akan gw lupakan. alhamdulillah tahun ini gw jg masih mendapatkanya dari teman2 tercinta.

kalau ada yang merhatiin facebook gw dari tepatnya tanggal 1 desember 2009, gw ga pernah mengganti kata2 yang ada di kotak yang gw lingkerin dengan pena merah itu. kenapa ga pernah gw ganti? karna itu adalah motto hidup gw tahun lalu " keep head up,,dont care about the past,,be a great girl in the future!!! wat a nice spirit in my new life...1 December 2009...a very nice day ever..." 

atas dasar apa sih sebenernya gw nulis motto seperti itu?? yep...something bad happen di bulan november 2009...ya ya ya masa lalu lah kalo bsa dibilang, dan gara2 hal itu gw mulai sadar kalau udah saatnya ninggalin masa yang itu dan berdiri dan berjuang lagi. alhamdulillah, gw bsa berdiri dan tegar buat menghadapi cobaan itu. awal tahun 2010 semuanya dimulai dan gw amat sangat berterima kasih dengan orang2 yang sudah menjadi penyemangat gw dari awal tahun 2010 ini :)

motto gw tahun ini kira2 apa yah?? mungkin jadi "be mature, live happily and be responsible woman...1 december 2010 is my time to grow up ". memang ini saatnya buat gw untuk memikirkan lebihhhh kedepan dan sudah mulai fokus sama dunia yang selanjutnya.

dari tahun ke tahun, ada sebuah ritual yang selalu saya lakukan pada saat jam 12 teng tgl 1 desember. ritual ini sederhana aja tapi amat sangat berkesan buat gw. mengingat kembali hal-hal apa saja yang sudah gw lakukan dan adakah dampak positif dan negatifnya selama 1 tahun belakang itu. dan biasanya karena mengingat hal2 itu, gw jadi teringat akan suatu hal yang nampaknya tabu atau ngga pernah terfikir dengan gw sebelumnya. well, seakan mendapatkan ilham tiba2. 

tahun ini...amat sangat berbeda....baru jam 12 udah dikerjain ama anak2 T.T grrrrrrrrrrr....akhirnya ada arisan dadakan di kamar...ihihihhii....
ym tiba2 menjadi ramai,,, facebook banyak menerima notif2,,skype ramai jg,,telpon silih berganti berdatangan...sampe2 ada yang nelfon sampe azan subuh,,,wew...dan setiap 1 jam 34 menit pasti mati,,,entah kenapa dengan si provider yang memberikan layanan telfon gratis setelah menghabiskan 2rm. 

setelah percakapan yang sangat panjang dari pukul 1.30-6 pagi,,,wew..memang panjang ternyata....gw berusaha buat ga tidur coz ada exam jm 9...tapi apa daya badan ga kuat dan matapun udah sayu2 ga berdaya. akhirnya gw memutuskan untuk tidur selama 1 jam. setelah bangun siap2 buat exam....
makasihh semuanya :)
so, bday kali ini..sungguh berbeda, menyenangkan dan unforgettable bgt...
makasihh untuk :
1. icung, dora, amel, glo, desi, vini, ulka dan wulan atas pemikiran picik kalian2 T.T dan aksi penculikan yang setengah2 itu,,but trully gw ga kaget lohh,,,hahhahaha,,malah gw bngung mo diapain... :(
2. fariz, yang membuat mata saya kriyep2 selama ujian dikarenakan obrolan yg sgt panjang itu. ga jadi ritual renungan, jadinya sharing deh yah...hehehhehe :)
3. uni mita, yg ribet bener mau nelpon gw...akhirnya nelpon juga,,untung gw ga dimarahin.... :)

everything that you all did in my day, small or big...i will remember it forever...big big big thanx for all of you :)

birthday...something special,,,something big happen....
but all i know is that... December always be a great month for me :)
terima kasihh Allah, i love YOU ^^



0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea