Friday 20 May 2011

My Little Mecca Day 1

Posted by Nyomie at 5/20/2011 06:15:00 pm
14 May 2011

setelah selesai ujian selama 2 hari berturut-turut, sekarang waktunya untuk mengistirahatkan pikiran dan jauh-jauh dari buku (untuk sementara waktu loh). alhamdulillah tiket yang sudah terbeli sejak agustus tahun lalu bisa dipake terbang. tiket yang saya dan petualang yang satu lagi (sodara fariz) beli merupakan tiket promosi dikala itu. hanya dengan merogoh kocek 60 RM, kami sudah dapat membeli return tiket Alor Star- KL, KL-Brunei, Brunei-KL dan KL-Alor Star.

sebelum melakukan perjalanan, kami singgah ke Thailand untuk membeli oleh2 untuk teman saya di Brunei. kenapa belinya di Thailand? karna kami bingung mau beli apa dari Malay, habis kebanyakan barang2 yang dari sini toh di import kesana. 

 
@ Sultan Abdul Halim Airport
sekitar jam 3 kami pun menuju border bersama 3 teman yang lain. kami semua punya tujuan yang berbeda-beda. ada yang mau jalan2 aja dan ada yang mau nyari oleh2.  saya tergoda dengan buah2an yg dijual dsana, sumpahh itu rambutan gede2 banget plus manis dan akhirnya saya pun membelinya dan ternyata memang enak. 

setelah beli2 barang selesai, kita langsung balik lagi k border dan mampir ke duty free dulu karna ada yang mau beli coklat. setelah itu kita menuju changlun, tadinya cuma mau beli sabun doank tapi malah mampir ke rusni buat makan sotong goreng tepung. sumpah memang udah ngidam dari kapan tau dan setiap kali ke canglun pasti tutup. sudah kenyang lalu kita pulang k uum dulu buat mandy n packing.
@ Burger King, too sweet but nice pie!
 jam 8 lewat, langsung deh pergi ke airport. sesampainya dsana langsung cek in dan foto2 tentunya. pesawatnya sedikit delay tapi alhamdulillah safely arrived in KL jam 11. dan kami langsung nungguin bis untuk pergi k KLIA, abis males nunggu di LCCT terlalu ramai dan ga nyaman, ini juga sebenernya mau beli burger king titipan temen dsana. nampaknya di brunei ga ada BK deh T.T
udah sampai di KLIA, kita langsung nyari BK dan beli cemilan byar bisa duduk disitu. killing timenya dengan bereksperimen dengan google map, mencari rumah kawan saya itu. well, brunei memang bener2 kecil yah. karena udah bosen dan sepi juga di BK, akhirnya kita pegi deh muter2 airport, hehehehe. 

waktu sudah menunjukkan pukul 2, kita langsung balik lagi ke BK buat beli titipan dah gtu ke bus station. pas sampe di BK, ternyata burgernya udah sold out donk T.T tapi gara2 si abang2 BKnya tau kita org indo, jadi dibuatin yang lain deh, memang sih ga sesuai dengan titipan tp ga apalah. udah gtu kita langsung ke bus station buat pergi ke KL sentral. sayangnya kita telat, jadi baru ada bis lagi jam 4 dan terpaksa naik yang itu.

selamat datang ke BRUNEI DARUSSALAM
tapi yang bikin bete adalah itu bis ga jalan2 dan gara2 udah jam 4.15 juga, akhirnya kita memutuskan buat ga naik. gw udah trauma banget dengan yang namanya ketinggalan pesawat, lebih baik pay more deh drpd ga jadi pegi.  kita mencari cara byar bsa pegi ke lcct, dan akhirnya memilih naik taxi saja karna memang ga ada cara lain, secara masih pagi begini kan. it cost us around 65 RM by using crazily great taxi. hahahha. sampe2 kita heran kenapa setiap kali pergi selalu rushing. 

alhamdulillah akhirnya sampe juga di lcct, bisa bernafas lega deh, dah gtu kita langsung dokumen cek in ajah dan nungguin pesawat lagi di ruang tunggu. asikk pesawatnya ga delay :) jam 6.45 take off dimana matahari masih ngumpet. mata udah mulai ga kuat lagi dan akhirnya memilih untuk tidur sejenak. lumayan juga kan 2 jam tidur. 

kebiasaan di pesawat pasti bangun waktu udah mau mendarat, kuping sebelah kanan pasti sakit luar byasa deh. yeay senang!!! udah sampe di bandar seri begawan :) my little Mecca

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea