Thursday 26 May 2011

Last Message

Posted by Nyomie at 5/26/2011 05:54:00 pm
semester ini sungguh ngasih banyak pelajaran sama gw. dimulai dari belajar hal yang baru, temen baru dan ngerasain gimana harus kerja keras sendirian demi ngedapetin hal yang kita inginkan. sangat tough sebenernya tapi gw selalu enjoy dengan segala hal, sampe-sampe ada yang bilang "nyom, hidup lo tuh santai banget sih? dimana orang-orang pada sibuk dan kocar-kacir ngerjain tugas dan ujian, tapi gw ga pernah ngelyat lo stres atau gimana gtuh". i just can say "gw selalu ngerjain apa yang harus gw kerjain pada waktu yang memang udah gw tentukan dan kalo udah tiba waktu main gw, ya brarti gw harus main. so, gw ga pernah merasa keberatan atau pusing ngerjain tugas-tugas gw".

alhamdulillah di semester ini, hampir semua tugas dan projek gw ga mengecewakan di mata lecturer. mereka puas dengan apa yang udah gw buat. dari situ gw menyadari kalau gw buatnya dengan sungguh-sungguh, pasti hasilnya sangat memuaskan. sekali lagi terima kasih ya Allah. 

terlalu banyak banget orang yang berkecimpung dalam dunia gw di semester terakhir ini, yang ga akan pernah gw lupain dan sungguh mau ngucapin banyak banget terima kasih kepada orang-orang tersebut. 

1. fariz
entah harus ngomong apa karena terlalu banyak banget hal yang gw pelajari dari dya. makasih banget riz, you always help and also always awake anytime i need something in last 1,5 year. also, selalu jadi soulmate gw buat traveling dan next stop kita kapan lagi yahh??
dya memang suka minta bantu ngerjain hal-hal yang baru menurut gw tapi dari situlah gw mulai belajar out of my area yang mungkin nanti in the future bakal kepake.  i only can say thanx so much coz you already become part of my life.

2. ayas
soulmate nyanglun gw dan tempat gw ngabur kalo lagi stres. makasihh banget kawan, walau kita baru deket sem ini tapi gw ngerasa udah deket dari kapan tau. banyak banget kesamaan dari cerita kita yah. semoga semua hal itu cepat terjawab byar ga kaya gini juga kan yah. hehehehe :) now, you also become one of my besties secara kita nyambung banget.

3. bjet
teman sepenanggungan yang harus tinggal d uum sementara temen-temen yang lain udah pada pegi semua. kawan yang pas banget kalo mau menggila bareng dan masak-masak. rencana kita travel k Korea harus terwujud someday yah jet :)

4. titan
ini kayanya jadi adek gw yah ni anak, makasihh bgt udah ditumpangin loh kamarnya dan sering mendengar gumalan-gumalan saya. hohohoho. keep fighting for your future

5. hani
ini anak satu memang paling beda dengan yang lain. makasihh han, gw jg belajar banyak dari dya. orang yang mengenalkan gw sama makanan proton, halah...tapi beneran loh, gara-gara dya, gw sampe niat ngaram. banyak banget kesamaan yang ada di kepala kita han, keep contact each other yah :)

6. indah n debi
makasihh banget udah dipinjemin kamarnya selama beberapa bulan ini. sungguh suka tinggal disana walaupun bentar tapi feelnya dapet bgt. makasihhhhhhhhhh banget yahh :)

7. teman-teman BPH PPI
makasihh udah dikasi kesempatan buat ikutan jadi panitia ini itu. sampe heran waktu ga ikutan panitia lagi, tetep aja dianggap jadi one of the committee. saya selalu bersedia kok buat ngebantu ini itu, anytime need help jz ask me :) dan jangan lupa undang saya kalo ada acara yahh, klo weekend kan insya allah bisa dateng ^^ ohh iya ngga lupa, mau minta maav pasti ada salah-salah ngomong atau ada yang pernah dimarahin sama saya, maav yah, itu emosi sesaat kok

8. dika
makasihh banget dik, dya juga salah satu orang yang berperan dlm bidang akademik gw. gw banyak belajar dari dya. makasih udah bantuin gw ngerjain peer dan projek-projek selama sem ini. keep fighting to get dean's list as you wish ^^

9. teman2 akukas
makasihh juga buat semua tim akukas, hehehe....akhirnya bisa mengaplikasikan langsung ilmu-ilmu yang udah dipelajarin di kelas IT Project Management :)

10. others
masih banyak teman-teman lain yang udah berperan, makasihhh banget yah. always love you guys and i pray for your own success in the future.

sedihhh...iya, takut juga. haduh. semoga semua hal yang udah gw pelajarin dan dapetin selama sem ini akan bermanfaat buat my real life later on. juga buat smua lecturer yang sudah pernah mengajar gw, maav kadang-kadang saya suka tertidur atau ga merhatiin selama jam pelajaran.

bye uum for a while, terima kasih karena disini gw banyak mendapatkan hal-hal yang unik. yang pasti banyak cerita di setiap sudut kampus ini. i already leave my foot prints in this area, so for sure i'll be glad to make you proud. fight for it nyom!

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea