Wednesday 28 July 2010

network design choir class

Posted by Nyomie at 7/28/2010 10:01:00 pm
hemmm hari ini..ada cerita seru di kelas sore2,,,yaitu kelas network design. kenapa? karena kelas itu palingggg seru menurut gw...kenapa?? karna yg seharusnya kelas 1,5 jam bsa selesai hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 jam...

lect gw kali ini emang gahooll abis!!! pas baru mau mule pelajaran, doi blg gini "i have something to tell u guys....." yg intinya dya ngasi pengumuman kalo kelas kami dipilih untuk mengikuti sebuah acara. tapiiiiiiiiiii pas dya ngomong, dya ambil senyam senyum ga jelas...wkwkwkwkwk...aje gilee ni lect.

akhirnya dya ga ngasi tau apa acaranya..."in the end of the class i will let u know" grrrrrrrrr....bikin penasaran ajah nih..alhasik selama pelajaran gw ga bgtu konsen deh. sekitar jam 4 lwat dikit which is baru sekitar 30 menit belajar, dya blg gini "becoz of the new topic so we have to stop in here"haaaaaaaaaaaaa???? gileeee lgs gw kaget mendadak...iya lahh gila baru bentar gw belajar kayanya...

ternyata n ternyata kelas kami kepilih buat ikutan lomba paduan suara...yihaaaaaaaaa capee deh,...bisa2an aja yg milih ni emang,,gw kira bakal lomba ttg networking ato apa gtu ternyata ngga.

dalam rangka uum cas day, kelas kami kudu ikutan bgtuan, kalo ikut dpt markah 10 persen,,,ajeee gilaaa...syapa yg ga mau coba??? alhasil gw ikutan daftar bersama 2 org personil yg laen; ilel n jube.

jadi begitulah,,,hari minggu bsk jam 3.30 kelas network design berubah menjadi kelas choir...bersama 2 org lect yg kebetulan berprofesi sebagai artiss...wihhhhhhhh duet maut nih bakalan...

kita lihat nanti hari selasa bsk bakal menang apa kaga ni yaa kelas gw,,moga aja menang...hehehehe...^^

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea