Thursday 17 June 2010

J-Town

Posted by Nyomie at 6/17/2010 01:29:00 pm
Mudik…yeppp akhirnya gw mudik jg. Setelah beberapa saat sebelum mendarat di Jakarta ada hal yg biking gw stress bgt. Kejadian 2 taun yang lalu terulang kembali. Wat is dat??? I MISSED my flight. Shit!! So stupid la gw. Ya uda lah memang belom waktunya buat naek pesawat yg berbasiskan di negeri kincir angin itu. T.T

Setelah berlari-lari menuju konter cek in yang jaraknya lumayan jauh dari stasiun kereta, usaha sya pun sia2. Karna ini pertama kalinya naik pesawat itu, otomatis kan gw ga tau dimana konter cek innya…dengan kebingungan dan udah banjir keringet dingin, gw nanya ama satpam dsitu “ konter KLM dimana ya?” tau ga apa jawab mereka?? Beteeeeeeee bgt gw “duh kami ga tau,,lyat aja tuh ke papan itu..atau kalo mau gampang tanya aja sama informasi” yg bikin gw bête tuh ya mereka ngmgnya ambil ketawa2

Setelah menemukan konternya, mba2 dsitu blg “Maav konter cek in-nya sudah tutup dan pesawat pun sudah penuh T.T” ohh God..lemes tiada tara gw. Ntah lah gw mesti ngapain. Ga balik?? Ga mungkin…tinggal di KL untuk beberapa hari lagi?? Sumpah males n ngabisin duit jg.

Tangan gw gemeteran megangin hape. Bingung harus apa. Akhirnya gw telpun kakak gw n ngasi tau ttg hal ini. Karna gw ga bsa onlen jg, akhrnya gw memutuskan untuk telpun org yg sering onlen..yep Alhamdulillah si fariz onlen. Langsung dah gw minta tlg buat lyatin harga tiket.

Akhirnya setelah berdiskusi yang panjang bersama kakak saya dan saudara fariz, saya memutuskan untuk membeli tiket baru..yepp… Flight jam 7 dengan label “the best low cost airline” whatever bgt deh yg ptg gw mendarat di cengkareng ASAP.
Sendirian, gemeteran, strez n ga bsa mikir apa2….badan terasa terbujur kaku…bagaikan mayat berdiri dah gw...ya Allah.. ga lagi2 deh gw kaya gini…mending gw ada di airport berjam-jam kaya org bego n nongkrong d McD or starbucks deh..drpd harus membeli tiket baru lg T.T

Pesawat gw pun landing dengan sempurna. Alhamdulillah…..sebelum landing gw sempet melihat keadaan diluar. Lampu2 yang menyala dan juga padatnya jalan raya..yeppppppp…WELCOME TO JAKARTA!!!

Entah kenapa gw langsung meneteskan air mata. Lebay?? Ngga juga kayanya..seneng n sedih nyampur jadinya air mata deh… seneng kembali menginjakkan kaki di ibu pertiwi. Senang sekali mendengar orang2 berbicara dengan bahasa yang normal lg. seneng gw dipanggil “mbak” bukan “akak”. Seneng melihat “PASPOR INDONESIA” yes…. Gw ga ngantri lagi di FOREIGNER PASSPORT..apalagi yah?? Hemm..banyak yang ga bsa gw ungkapin kayanya..

Setelah proses cap mencap, waktunya ambil barang. Hemm….dsini sudah mulai membetekan. Pas gw mau kluar, ada satpam yg minta lyat paspor gw. Wtf dye ngira gw…. Yahh u know la wat I mean. Lgs gw blg dgn judes “gw pelajar mas,,sori2 aja yah!!” bête luar byasa..gimana ngga..kepala gw yg lg pusing plus cape bgt gara2 ga tidur abis sampe dr HKG sampe saat itu.

Duhh..untungnya gw memlilih jalan yang bener…dhn mudahnya gw menemukan kakak gw dari kerumunan banyak orang…n kita langsung ke HOKBEN!! Yihaaaaaaaa…..makanan favorit gw sejak kecil. Gw bisa make sumpit gara2 gw suka makan HOKBEN. Abis mkn kita lgs pulang…

Haduhh…pake acara muter2 nyari jalan pulang dulu lagi..maklum yang nyupir lupa jalan T.T ya uda deh..tamasya dijalan dulu n baru akhirnya sampe rumah dengan selamet..drumah sudah dinantikan oleh kedua keponakan saya,,yang sumpahhhhhhhhhh uda pada gede bgtt yahh….gw ketinggalan berita bgt nih…da pada gede smua..hemmm…yang cewe Cuma ngeliatin gw aje…bingung kali yahh…kok tantenya dah beda bgt…hahahhaha….
Tapi dengan seiringnya waktu dya mulai bicara ama gw..ihihihihih….ya iya lah org sering ym-an ama gw..

Terima kasih ya Allah….aku masi boleh menginjakkan kaki disini lagi ^___^

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea