Thursday 17 June 2010

Great Beijing 4th day

Posted by Nyomie at 6/17/2010 01:29:00 pm
1st June 2010
Hari terakhir nihh…jadi pagi2 udah jalan k Beijing zoo, destination kami yang terakhir. Duhhh…lupa hari ini adalah children day. T.T berarti kan di zoo banyak anak2…padahal gw ksana Cuma mau nglyat panda doank..ehhehehe..

Ya abis mau gmana lagi, masa sih gw kudu k Chengdu dulu buat lyat panda..tiket masuk pun sudah terbeli dan kami bergegas ke kandang panda. Yihaaaaa….lucu banget lohh…sumpah…

Dah gtu kami cepet2 pulang k hotel karna kudu cek out. Sebelum cek out, sempet beli2 ole2 dlu disebuah toko yang udah gw incer dari kmaren..hehehhe
Setelah cek out kami langsung pergi ke Beijing South Railway station buat balik lg k Tianjin. Langsung deh kita naek kereta lagi…ehehhehe…kereta yang nyaman sekali….tiba di Tianjin kita memutuskan untuk menunggu kabar dari Vicky. Padahal seharusnya hari ini kami melakukan sesuatu untuk children day tapi malah kami ngabur.

Dah gtu gw mencari bis buat pulang tapi anehnya kok ga ada ya bis gw..ya uda deh gw malah berjalan kaki ke bin jiang road yang jaraknya lumayan jauh..hadehh..begini nih ga enaknya buta huruf,,jadi ga bsa baca bis2 yang ada.

Sesampainya di rumah,,dimulai deh gerakan mencuci baju..ehhehe…maklum udah numpuk bajunya..dah gtu langsung mandy n istirahat bentar. Jam 6an pegi lagi k Carrefour ama darius n Darren buat beli bahan2 buat masak2 besoknya..yepp..buat farewell party saya…ihhiihih

0 comments:

Post a Comment

 

nyomie's thought Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea